Ramai di Tiktok Ini Dia Sinopsis Film Five Nights at Freddy's Adaptasi Game Scott Cawthon

Ramai di Tiktok Ini Dia Sinopsis Film Five Nights at Freddy's  Adaptasi Game Scott Cawthon

Poster Film Film Five Nights at Freddy's-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Ramai di tiktok tentang di curinya poster film Five Nights at Freddy's yang marak terjadi di mall mall yang akan menanyangkan film ini, sampai ada beberapa mall yang terpaksa harus mengikat poster film tersebut.

 

Film Five Nights at Freddy's yang disutradarai oleh Emma Tammi belakang ini ramai berseliweran di platfrom media sosial tiktok.

 

Film bergendre horor thariller mistery yang berdurasi 1 jam 49 menit ini  ditulis oleh Scott Cawthon dan disutradarai oleh Emma Tammi bisa kamu saksikan di bioskop indonesia seperti di Cinema XXI,Cinema 21 atau bioskop lainnnya.

BACA JUGA:Tayang Perdana Hari Ini Film The Eras Tour Taylor Swift, Ini Sinopsisnya

Cerita di mulai ketika Mike Schmidt (Josh Hutcherson) baru di terima kerja menjadi petugas keamanan di Freddy Fazbear's Pizza yang dulu merupakan bangunan restoran pizza serta tempat bermain anak yang dulunya terbengkalai.

 

Mike Schmidt (Josh Hutcherson) yang mendapatkan shift malam menjaga serta mengawasi tempat tersebut, sehingga dia harus terjaga sepajang malam tersebut mengawasi melalui layar monitor cctv.

BACA JUGA:

Suatu hari, saat Mike Schmidt (Josh Hutcherson) sedang berkerja dia di hampiri oleh seorang petugas polisi bernama Vanessa (Elizabeth Lail) dan memperingati Mike Schmidt (Josh Hutcherson) bahwa ada rumor yang mengatakan ada 4 maskot boneka yang ada di restoran Freddy Fazbear's Pizza tersebut di rasuki oleh arwah yang jahat yang berkeliaran saat malam hari untuk memangsa nyawa anak kecil. 

 

Saat di beritahu hal itu Mike Schmidt (Josh Hutcherson) langsung teringat oleh adiknya Abby yang sering dia ajak ketika bekerja saat shift malam karna tak tega meninggalkan adikanya sendiri dirumah, langsung membuatnya khawatir.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 4 Film Horor di Bioskop yang Segera Tayang

Sumber: