Ini Rekomendasi 4 Film Horor di Bioskop yang Segera Tayang

Ini Rekomendasi 4 Film Horor di Bioskop yang Segera Tayang

Screenshot teaser film siksa neraka.--

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Pada bulan November 2023 ini. Ada beberapa film horor yang patut anda tonton di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Pilihan film horor ini menjadi rekomendasi curupekspress.com selain baru rilis juga diperankan oleh tokoh-tokoh artis papan atas. Berikut judul film dan sinopsisnya:

 

 

1. Siksa Neraka

Awal film menceritakan tentang penyiksaan yang akan didapatkan atas dosa-dosa yang selama ini dilakukan di dunia. Berbagai keburukan yang dilakukan tersebut akan mendapatkan balasan saat di akhirat. 

 

Penyiksaan yang didapatkan akan sesuai dengan tingkatan tumpukan dosa di dunia. Sehingga kita akan dibuat merinding dengan tampilan penyiksaan.

Rencananya film ini akan hadir pada tanggal 14 Desember 2023.  Dibawah naungan Dee Company dengan sutradaranya Anggy Umbara.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Horor Indonesia : Di Ambang Kematian, Disebut Berawal Dari Kisah Nyata

 

2. Sijjin

Film ini berasal dari adaptasi sebuah film yang telah lebih dulu tayang di Turki. Film ini direncanakan akan hadir di bioskop pada 9 November 2023. 

Alur film ini menceritakan tentang Anggika sebagai Irma yang ternyata menyukai Ibrahim sebagai Galang yang merupakan sepupunya sendiri. 

Sumber: