Tayang Di Bioskop Bulan November Ini, Sinopsis Film Horor Sijjin

  Tayang Di Bioskop Bulan November Ini, Sinopsis Film Horor Sijjin

Poster Film Sijjin-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Siap siap bagi pencinta fim horor tanggal 9 november mendatang film ' Sijjin ' akan mulai tampil di biokop bioskop indonesia. Film sijjin ini merupakan adaptasi dari film horor siccin yang berasal dari turki yang sukses di negara tersebut sampai menghadirkan 6 sekuel.

BACA JUGA:Sinopsis Film Perjamuan Iblis Tayang Bulan November Ini

Film Sijjin merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu yang berperan sebagai pengarah dan Lele Laila yang bertindak sebagai penulis naskah. film sijjin ini di produksi oleh rapi film dan telah berkolaborasi dengan Sky Media dan Legacy Pictures.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 4 Film Horor di Bioskop yang Segera Tayang

 

Menceritakan tentang teror obsesi cinta serta lima malam yang penuh dengan ketakutan.semua teror yang menakutkan tersebut berasal dari  oleh Irma (diperankan oleh Anggika Bolsterli) yang memiliki perasaan obsesi cinta yang sangat mendalam pada sepupunya, Galang (diperankan oleh Ibrahim Risyad).

 

obsesi cinta buta Irma (diperankan oleh Anggika Bolsterli) kepada sepupunya  Galang (diperankan oleh Ibrahim Risyad) yang sudah memiliki anak dan istri berujung kepada teror yang menakutkan.

BACA JUGA:Ini Dia!! Sinopsis Film Kultus Iblis Tayang Hari Ini 02 November 2023

di karenakan hal tersebut Istri Galang mengalami teror yang sangat mengerikan, seperti kesurupan, gangguan mistis, percobaan bunuh diri, dan pada akhirnya kematian terjadi di rumah Galang.

 

ada hal yang tak diketahui oleh Irma (diperankan oleh Anggika Bolsterli) yaitu hal yang sama juga segera datang kepadanya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Indonesia : Di Ambang Kematian, Disebut Berawal Dari Kisah Nyata

Sijjin merupak adaptasi Film Siccin, yang diambil dari kisah nyata dan mantra santet asli yang digunakan oleh dukun Turki dalam praktik ilmu hitam.

Sumber: