Indonesia Lolos Piala Dunia U-17, Pertandingan Segera Dimulai Berikut Jadwalnya

 Indonesia Lolos Piala Dunia U-17, Pertandingan Segera Dimulai Berikut Jadwalnya

Timnas Indonesia U-17 bakal menjadi salah satu tim yang akan bertanding dalam Piala Dunia yang akan dimulai 10 November mendatang. Timnas Indonesia dalam hal ini berstatus sebagai tuan rumah. -ist/net-

 CURUPEKSPRESS.COM - Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia akan segera dimulai. Dimana pelaksanaan pertandingan Piala Dunia U-17 akan berlangsung mulai tanggal 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Dalam pelaksanaannya, Timnas Indonesia U-17 bakal ambil bagian. Hal ini karena Timnas Indonesia berstatus sebagai tim tuan rumah. Menariknya, Timnas Indonesia U-17 yang tergabung dalam Grup A ini akan menghadapi tim kuat. Karena grup A dihuni oleh Ekuador, Panama dan Maroko. 

BACA JUGA:

Sehingga Timnas Indonesia U-17 harus berjuang ekstra untuk lolos ke 16 besar. Dimana untuk lolos ke 16 besar, Timnas U-17 harus minimal peringkat kedua teratas di grup A. Tetapi status peringkat 3 di grup bisa jadi opsi, namun hanya 4 tim dengan posisi 3 terbaik dari 6 grup saja yang berhak lolos ke 6 besar.

Dimana Timnas Indonesia U-17 ini dimotori oleh Pelatih Bima Sakti. Menghadapi Piala Dunia dengan status tuan rumah ini, sedikitnya ada 21 pemain hasil seleksi yang akan berjuang dalam Piala Dunia U-17. 

BACA JUGA:

Berikut adalah 21 pemain yang akan berpartisipasi dalam Piala Dunia U-17, termasuk:

1. Ikram Algiffari (PPLP Sumbar)

2. Andrika Fathir Rachman (Borneo FC)

3. Rifki Tofani (PPOP DKI)

4. Rizdjar Nurviat Subagia (Borneo FC)

5. Tonci Shouter Israel Ramandei (PPLP Papua)

6. Mohamad Andre Pangestu (Bali United FC)

7. Achmad Zidan Ar Rosyid (PSS Sleman)

Sumber: