10 Weton yang di Perkirakan Paling Hoki di Akhir Tahun 2023

 10 Weton yang di Perkirakan Paling Hoki di Akhir Tahun 2023

ilustrasi weton-ist-

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Weton menurut primbon jawa merupakan perhitungan hari lahir seseorang yang berkaitan dengan jalan hidupnya. Dalam ramalan primbon jawa weton biasanya dijadikan sebagai rujukan dalam meramalkan jodoh, rezeki, hingga sebuah keberuntungan.

Diantara banyaknya ramalan weton menurut primbon jawa terdapat 5 weton yang diprediksi akan hoki atau beruntung di  akhir tahun 2023 ini. Adapun weton tersebut yakni 

BACA JUGA:Pasangan Weton ini Tidak Boleh Bersatu, Dipercaya Akan Mengalami Perceraian

1. Weton Senin Pahing

Menurut primbon jawa weton senin pahing dipercaya akan mendapatkan hoki pada akhir tahun 2023 hingga 2024 mendatang. Sedangkan untuk arah kejayaannya sendiri yakni utara, sehingga bagi kamu yang ingin berbisnis atau usaha bisa dimulai dari arah utara.

 

2. Weton Selasa Legi

 

Menurut primbon jawa bahwa orang yang memiliki weton selasa legi akan mendapatkan hoki pada akhir tahun 2023 hingga 2024 mendatang. Hal ini karena mereka mudah beradaptasi dan membuatnya mudah membaur dengan orang baru. Arah kejayaannya sendiri yakni utara dan timur.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa. 7 Weton Yang Mendapatkan Rejeki Melimpah di Bulan September

3. Weton Selasa Pon

 

Memiliki watak dasar yang jujur, pemilik weton selasa pon diramalkan akan mendapatkan hoki di akhir tahun 2023 hingga 2024 mendatang. Sementara itu untuk arah kejayaannya akhir tahun 2023 hingga 2024 mendatang adalah selatan atau timur.

 

Sumber: