Kronologis Pick Up Hantam Tiang Listrik Hingga Tebelah di Kepahiang

 Kronologis Pick Up Hantam Tiang Listrik Hingga Tebelah di Kepahiang

Kondisi pick up usai lakalantas di kepahiang.-NICKO/CE-

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang dialami sebuah mobil pick up jenis suzuki carry di desa Taba Tebelet di Kepahiang pada Rabu 15 November sore membuat geger warga sekitar. Saat ini terkuak penyebab lakalantas yang menimpa pick up Suzuki Carry Hitam Nopol BG 8206 HL yang menabrak tiang listrik hingga terbelah dua tersebut

BACA JUGA:Hantam Tiang Listrik, Mobil Pick Up Terbelah Dua di Kepahiang

Bagaimanakah kronologis lengkap kejadiannya, simak yang berikut ini!

 

Diduga mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalan basah dan licin di Desa Taba Tebelet Wilkum Polres Kepahiang. Satu unit mobil pick up Suzuki Carry Hitam, Nopol BG 8206 HL yang dikemudikan Nova Andika (28) warga Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir Kepahiang. Mengalami out control dan laka lantas menabrak tiang listrik, hingga mobil yang dikendarainya nyaris terbelah menjadi dua.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Lantas Iptu Bole Susanja MSi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dimana dijelaskan Kasat, saat mengalami laka mobil pick up tersebut berisikan 4 orang. 

Yakni seorang supir bernama Nova Andika (28) warga desa Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir. Dan 3 orang penumpang lainnya yang juga merupakan warga desa Embong Ijuk bernama Eka (30), Dwi (32), dan seorang lagi masih balita berusia 8 bulan.

BACA JUGA: Pick Up Hantam Tiang Listrik 4 Orang jadi Korban, Salah Satunya Balita

"Pasca kejadian, korban langsung dievakuasi warga ke RSUD Kepahiang. Meskipun mengalami luka-luka, korban semuanya selamat, dan saat ini masih dirawat di RSUD. Sementara untuk kendaraannya sendiri, saat ini sudah kami evakuasi dan bawa ke Mapolres Kepahiang untuk diamankan sementara. Namun untuk kerugian materil sendiri, ditaksir mencapai Rp 30 juta," ujar Kasat.

 

Adapun kronologis kejadiannya jelas Kasat,  sebelumnya mobil pick up Suzuki Carry warna Hitam BG 8206 HL yang di kemudikan Nova Andika ini melaju dari arah Curup menuju arah Kepahiang. Namun setibanya di jalan Lintas Kepahiang - Curup Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang, tepatnya di jalan lurus beraspal yang basah dan licin.

 

Mobil pick up tersebut hilang kendali dan menabrak tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan bila di lihat dari arah Curup menuju arah Kepahiang. Bahkan akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, mobil yang dikendarai rusak parah dan nyaris terbelah, serta pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka.

Sumber: