Ditinggal Pacar Menikah, Giliran Bujangan Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

Ditinggal Pacar Menikah, Giliran Bujangan Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

Suasana rumah duka korban meninggal dunia diduga karena Ditinggal menikah-IST-

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus warga meninggal dunia dengan cara gantung diri kembali terjadi. Jika sebelumnya, FI (21) seorang mahasiswa IAIN Curup prodi PGMI meninggal dunia karena diduga gantung diri di Kontrakannya di Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu 22 November 2023 sekira pukul 12.30 WIB. 

Di hari yang sama, BA warga asal Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di Kamar tempat tinggalnya sekira pukul 18.30 WIB. Korban ini ditemukan gantung diri di rumah kakaknya di salah satu desa Kecamatan Tetap. 

BACA JUGA:Innalilahi.... Mahasiswa IAIN Curup Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan

Dugaan kuat, bahwa BA nekat mengakhiri hidupnya dengan hal yang tak wajar lantaran kekasihnya memilih menikah dengan orang lain. Karena sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mencurahkan isi hatinya lantaran kisah cinta bersama pujaan hatinya kandas, lantaran pujaan hatinya menikah dengan pria lain. 

Dilansir dari radarkaur.disway.id, korban ditemukan meninggal hanya selang beberapa waktu dari korban curhat pada sore hari. Sebab ketika pada malam hari selepas magrib, korban ditemukan meninggal dalam posisi tergantung dengan tali yang diikatkan pada kabel bola lampu.

BACA JUGA:Polisi Olah TKP Kontrakan Mahasiswa IAIN Curup, 3 Barang Bukti Ini Ikut Diamankan

Sementara diketahui, bahwa saat ditemukan korban ini hanya mengenakan celana pendek dengan warga putih dan tidak mengenakan pakaian. 

"Korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Kepayang Kecamatan Tetap," kata warga setempat. 

 

Artikel dan berita ini sebelumnya telah terbit dan tayang di radarkaur.disway.id dengan Judul 'Breaking News : Pemuda di Kaur Diduga Akhiri Hidup Sendiri Sempat Curhat Soal Percintaan yang Kandas'

 

 

 

Sumber: