Detik-detik Balon Gas Meledak Hingga Lukai Guru Pada Perayaan Hari Guru Nasional

Detik-detik Balon Gas Meledak Hingga Lukai Guru Pada Perayaan Hari Guru Nasional

Detik-detik Balon Gas Meledak pada Perayaan Hari Guru Nasional 2023--

CURUPEKSPRESS.COM - Puncak Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 telah berlangsung pada Sabtu 25 November 2023. Namun kejadian naas dialami oleh sejumlah guru di SDN 1 Cimuning Kecamatan Mustikaya, Kota Bekasi. 

Pasalnya, balon gas yang rencananya diterbangkan tiba-tiba meledak. Akibatnya, sejumlah guru di sekitar balon gas tersebut terkena sambaran api dari ledakan balon gas tersebut. 

Adapun dalam tayangan video yang viral di Tiktok, kronologis kejadian tersebut bermula saat sejumlah guru hendak merayakan Hari Guru Nasional dengan menerbangkan balon gas yang berwarna-warni. 

BACA JUGA:Balon Gas Meledak, Hari Guru Nasional Berujung Petaka Begini Penampakannya

Dimana saat hendak menerbangkan, tiba-tiba balon berwarna warni meledak dan api yang dikeluarkan dari sambaran gas tersebut hingga mengenai sejumlah guru yang mengenakan seragam PGRI. 

Terlihat para guru yang berada di tengah balon tersebut, di sekelilingnya dikelilingi oleh murid-murid yang ikut dalam perayaan hari guru di sekolah itu. 

Bahkan akibat guru terluka bakar dari insiden tersebut. Namun belum diketahui secara pasti, apa penyebab balon gas tersebut meledak hingga mengeluarkan api. 

BACA JUGA: Sejarah Hari Guru Bermula dari Kepres Soeharto

Tetapi diduga, penerbangan balon tersebut dilakukan dengan membakar tali yang mengikat balon-balon itu sehingga memicu ledakan. Bahkan salah satu guru, yang menderita luka tersebut dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat dengan kondisi wajah yang sudah diperban. 

Kondisi Guru dan Video Detik-detik Balon Gas Meledak (Klik Link Dibawah) 

SEMENTARA diketahui, kondisi pasca balon gas meledak sejumlah guru dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat. Bahkan guru terlihat diperban di bagian wajahnya. 

Bahkan dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @keylashop.id juga memperlihatkan bagaimana kondisi para guru saat berada di fasilitas kesehatan. Di sisi lain, video tersebut dibanjiri oleh komentar beragam dari pengguna tiktok. 

@Iis Azora:ya Allah kasian ibu gurunya. semoga lekas di beri kesehatan ya Bu. 

@Gigi Gingsul:yg bikjn greget kenapa pas udah ambulan jalan, suruh turun lagi pindah ambulan.

Sumber: