CEK : Video Balon Gas Meledak Viral, 2 Orang Guru Masih Dirawat, Suara Ledakannya Bikin Kaget

CEK : Video Balon Gas Meledak Viral, 2 Orang Guru Masih Dirawat, Suara Ledakannya Bikin Kaget

Detik-detik Balon Gas Meledak pada Perayaan Hari Guru Nasional 2023--

CURUPEKSPRESS.COM - Video Balon Gas Meledak saat perayaan Hari Guru Nasional di SDN 1 Cimuning Kecamatan Mustikaya, Kota Bekasi pada Sabtu 25 November 2023 viral di media sosial. Salah satunya viral di aplikasi video Tiktok. 

Bagaimana tidak, peringatan Hari Guru Nasional yang seharusnya diperingati secara suka cita, tiba-tiba menjadi petaka. Pasalnya, balon warna warni yang hendak diterbangkan seketika meledak hingga mengeluarkan api dan menyambar dewan guru yang berada di sekeliling balon gas berwarna-warni itu. 

BACA JUGA:Balon Gas Meledak, Hari Guru Nasional Berujung Petaka Begini Penampakannya

Akibatnya, dari 10 orang guru yang terkena sambaran api akibat ledakan balon gas tersebut, 2 diantaranya masih mendapat perawatan di rumah sakit setempat. Sementara 8 orang guru lainnya hanya mengalami luka ringan. 

Adapun dalam salah satu akun tiktok yang mengunggah peristiwa naas tersebut, diketahui bermula saat sejumlah berseragam PGRI itu berada di tengah bersama balon gas berwarna-warni. 

BACA JUGA:Detik-detik Balon Gas Meledak Hingga Lukai Guru Pada Perayaan Hari Guru Nasional

Saat hendak diterbangkan, ada seorang guru yang diduga memegang korek gas hendak memotong tali pada balon tersebut. Namun tanpa disangka-sangka, seketika balon tersebut meledak dan mengeluarkan api. 

Setelah itu, seketika guru yang berada di tengah lantas menyingkir dan kemudian para dewan guru yang terkena sambaran api tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Dimana dari video yang viral itu, para dewan guru mengalami luka di bagian wajahnya. Bahkan beberapa wajah dewan guru harus diperban. 

BACA JUGA: Sejarah Hari Guru Bermula dari Kepres Soeharto

Bahkan kejadian tersebut, juga menimbulkan beragam komentar dari pengguna tiktok dan merasa kasihan atas apa yang dialami sejumlah guru akibat balon gas meledak itu. 

Berikut komentar pengguna tiktok sebagai berkomentar di akun tiktok @HAMBA ALLAH. 

@KIDSDAV:Guru orang tua kedua, Turut sedih semoga ibu guru yg terkena musibah bisa cepat lekas sembuh kembali pulih seperti semula dan semangat kembali. 

BACA JUGA:7 Tanda Allah Sayang pada Hamba-Nya

@FREE_PALESTINE!????????:IHHHH SEMOGA CEPET SEMBUHHH GATEGA GUAAA KALO ITU GURU GUA GUA LANGSUNG MUNDURIN SEMUANYA ANJIRR GAK KEBAYANG (kalo liat dimeletusin pake Korek) ASLI

Sumber: