Heboh, Warga Karang Anyar Kepahiang Meninggal Bunuh Diri

Heboh, Warga Karang Anyar Kepahiang Meninggal Bunuh Diri

Suasana saat korban dilarikan ke RSUD Kepahiang--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Kabupaten kembali dibuat heboh oleh peristiwa berdarah. Pasalnya pada Jum'at (15/12) siang sekira pukul 13.00 WIB. AM (59) warga Desa Karang Anyar Kecamatan Kepahiang diketahui meninggal tak wajar. Bagaimana tidak, diketahui AM meninggal dengan cara gantung diri di rumah anak korban di Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM didampingi Kanit Pidum Ipda Yan Andrian Yusda SIp saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, korban memang meninggal karena gantung diri di rumah anaknya yang bernama Robert di Desa Kutorejo.

BACA JUGA:

"Ya, korban memang diketahui gantung diri, dan saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Namun untuk penyebabnya sendiri, kita masih mendalami, karena pihak keluarga menolak mayat korban untuk di autopsi sebelum dikuburkan tadi," terangnya.

BACA JUGA:Polres Selidiki Kematian Petani Tergantung di Pondok Tetangga

Diceritakan Kasat, menurut informasi yang terhimpun, jenazah korban yang sedang tergantung pertama kali ditemukan oleh Peni yang merupakan cucunya sendiri usai pulang sekolah. Dimana setelah itu diketahui, cucunya ini memutuskan tali tempat korban gantung diri tersebut. Lalu bersama Septi yang merupakan anak korban, membawa korban ke RSUD Kepahiang.

"Untuk korban yang sedang tergantung, pertama kali ditemukan oleh cucunya sendiri, dan saat ini masih kita tindaklanjuti," singkatnya.

Sumber: