Camat BUR Pantau Pemungutan Suara di 37 TPS

Camat BUR Pantau Pemungutan Suara di 37 TPS

Ist-Camat saat memantau pelaksanaan pemilihan disalah satu TPS.-

 

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Pelaksanaan pemungutan suara di Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) pada Rabu 14 Februari dipantau langsung oleh Camat setempat. Camat BUR Amlianto SSos menyampaikan dirinya sudah melakukan pemantauan secara langsung ke 37 TPS, yang ada di 10 desa Kecamatan BUR.

Dan dikatakannya, sejauh ini pelaksanaan pemungutan suara di masing-masing TPS belum ada kendala. Dan dipastikan logistik serta suasana pelaksanaan pemungutan suara aman dan tertib.

BACA JUGA:Naik Vespa, Wabup Rejang Lebong Nyoblos di TPS 6

"Untuk saat ini tidak ada kendala. Dari pantauan yang saya lakukan, suasana pelaksanaan pemungutan suara di masing-masing TPS berjalan tertib," ungkapnya.

Diterangkannya juga, sampai proses pemungutan suara dan penghitungan suara nanti selesai dilaksanakan. Pihaknya bersama tim akan terus melakukan monitoring. Karena menurutnya, pada proses penghitungan suara biasanya terjadi perdebatan ataupun selisih paham. Untuk itu secara langsung, dirinya akan meminta tim dari kecamatan untuk memonitoring serangkaian kegiatannya.

BACA JUGA:Usai Nyoblos, Bupati Rejang Lebong Harapkan Masyarakat Jangan Golput

"Yang jelas kita berharap, sampai semua proses Pemilu ini selesai. Tidak ada kendala dan tidak ada yang ribut sana-sini. Karena menurutnya, meskipun berbeda pilihan, dan paslon yang diunggulkan tak terpilih, masyarakat diharapkan tidak terpecah belah," singkatnya. 

BACA JUGA:Tujuan Pemilu bagi Negara Indonesia yang Wajib Diketahui

Sumber: