Naik Vespa, Wabup Rejang Lebong Nyoblos di TPS 6

Naik Vespa, Wabup Rejang Lebong Nyoblos di TPS 6

Dengan menaiki Vespa, Bupati bersama istri nyoblos di TPS 6 Kelurahan Air Rambai. -Habibi/CE-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah bersama istrinya ikut menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Adapun diketahui Wabup bersama istri menggunakan hak pilihnya di TPS 6 Jalan Gajah Mada Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup. 

BACA JUGA:Usai Nyoblos, Bupati Rejang Lebong Harapkan Masyarakat Jangan Golput

Pantauan curupekspress.com di lokasi, menariknya Wabup yang datang ke TPS pukul 09.08 WIB dengan mengendarai sepeda motor Vespa jenis Excel150P. 

 

Usai menggunakan hak pilihnya, Wabup mengatakan bahwa dirinya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 di Indonesia khususnya di Kabupaten Rejang Lebong berjalan dengan lancar. 

 

"Saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas. Pilihan boleh beda, tapi persaudaraan tetap harus terjaga," pungkasnya. 

BACA JUGA:Manfaat Pemilu Bagi Kita Sebagai Masyarakat Indonesia

Sebelumnya Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM bersama istri, Ny H Hartini Syamsul MSi dan anak melakukan pencoblosan dalam Pemilu dan Pileg serentak 2024 di Desa Perbo Kecamatan Curup Utara. Dimana tempat tersebut merupakan kampungnya sendiri.

Dalam kesempatan itu Bupati mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Kabupaten Rejang Lebong, agar dapat menggunakan hak pilih suaranya dengan bijak dan cerdas.

"Bijaklah dalam memilih, siapa yang menurut kita itu yang terbaik silahkan. Artinya hak penuh masing-masing setiap warga negara. Semoga siapa yang terpilih nantinya dia akan amanah," ucap Bupati.

Sumber: