Pasangan Prabowo Gibran Unggul di Curup

Pasangan Prabowo Gibran Unggul di Curup

Proses penghitungan suara disalah satu TPS di Curup.-Nicko/CE-

Prabowo Menang Telak di Sejumlah TPS Kecamatan BUR

 

PEROLEHAN penghitungan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) Kabupaten Rejang Lebong. Nampaknya lebih memihak kepada pasangan Prabowo dan Gibran (Pragib).

Bagaimana tidak, dari pantauan wartawan CE di 15 TPS yang ada di 5 desa Kecamatan BUR suara yang diberikan untuk pasangan Prabowo Gibran mencapai ratusan suara pada setiap TPS nya.

Berdasarkan rangkuman CE dari sejumlah TPS, seperti  TPS 1 perolehan suara 110 suara,TPS 2 perolehan suaranya 135 suara.

Bandung Marga di TPS 2 perolehan suara  Prabowo 192 suara,  TPS 3 perolehan suara pasangan Pragib 156 suara.

BACA JUGA:Usai Nyoblos, Bupati Rejang Lebong Harapkan Masyarakat Jangan Golput

BACA JUGA:Langkah Penting Menentukan Pilihan di Pemilu 2024

 

Desa PAL 7, TPS 1 perolehan suara pasangan Pragib 129 suara, pasangan Gama 44 suara. TPS 3 perolehan suara  Pragib 132 suara.

Kemudian Desa PAL 8, TPS 1 perolehan suara  Pragib 159 suara,  TPS 2 perolehan suara  pasangan Pragib 174 suara,  TPS 3 perolehan  pasangan Pragib 148 suara.  --Penghitungan resmi masih menunggu hasil dari KPU--

Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi SE mengatakan bahwa antusias masyarakat dalam Pemilu ini cukup bagus. Bahkan Ia meyakini partisipasi masyarakat akan lebih meningkat dari pemilu-pemilu sebelumnya.

"Pada pemilu sebelumnya, partisipasi masyarakat sudah bagus dan kita berharap pemilu ini partisipasi masyarakat bisa lebih meningkat. Kami juga berpesan kepada masyarakat, agar tetap menjaga kondusifitas meskipun kita tahu masyarakat ada yang beda pilihan," tandasnya. 

Sumber: