10 Pemenang THR Persembahan Bank Bengkulu Cabang Curup

 10 Pemenang THR Persembahan Bank Bengkulu Cabang Curup

Pinca Bank Bengkulu Cabang Curup saat melakukan pengundian kupon THR di koran curup ekspress.-ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Sama halnya dengan pengundian THR persembahan Bupati dan Wabup Kepahiang. Bank Bengkulu Cabang Curup juga telah melakukan pengundian duit THR kerjasama dengan harian Curup Ekspress. Dimana diketahui, Bank Bengkulu Cabang Curup telah menyiapkan duit THR senilai Rp 1 Juta untuk 10 orang pemenang.

Adapun pengundian THR telah dilakukan pada Selasa 2 April di kantor Bank Bengkulu Cabang Curup. Yang mana pengundiannya dilakukan langsung Pemimpin Cabang, Wahyu Esa Saputra.

"Undian sudah kita lakukan, dan sudah ada 10 orang yang memang dalam undian ini, pengundian sendiri dilakukan di kantor Cabang kita," kata Wahyu.

BACA JUGA:Raih THR Bank Bengkulu Curup, Caranya Gunting Kuponnya Disini

Wahyu menyampaikan, selamat kepada pemenang undian THR pihaknya, dengan harapan THR tersebut dapat membantu masyarakat untuk dapat menambah uang saku lebaran. Dimana meski jumlahnya sedikit, uang THR yang diberikan itu mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya.

"THR ini kami berikan kepada masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya, sebagai bentuk adanya kami sebagai perbankkan di Rejang Lebong yang peduli

terhadap masyarakatnya," katanya.

BACA JUGA: Ini 25 Nama-Nama Pemenang Undian THR Bupati Kepahiang

Kedepan sendiri pihaknya akan terus bekerjasama dengan pihak harian Curup Ekspres dalam agenda serupa, sehingga Bank Bengkulu bersama Curup Ekspress bisa terus ada dihati masyarakat Rejang Lebong, ke depan juga bisa terus maju dan memberikan kontribusi yang nyata untuk pembangunan di Rejang Lebong dalam bidangnya masing - masing.

Sementara itu, GM Curup Ekspress A Gafur SH mengatakan bahwa bagi namanya yang beruntung mendapatkan duit THR, dapat mengambilnya di Graha Pena Curup Ekspress di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.

BACA JUGA:Ayo Bayar Pajak Bumi dan Bangunan di Bank Bengkulu

"Pengambilan uang THR bisa dilakukan hari ini dengan mendatangi Kantor Harian Curup Ekspress, yang buka pukul 08.15 - 15.00 wib, dengan membawa KTP asli," terangnya.

Berikut Daftar Pemenang THR Persembahan Bank Bengkulu Cabang Curup:

 

Sumber: