Ini 25 Nama-Nama Pemenang Undian THR Bupati Kepahiang

 Ini 25 Nama-Nama Pemenang Undian THR Bupati Kepahiang

Bupati Kepahiang saat melakukan undian koran Curup Ekspress.-nicko/ce-

 

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Proses pengundian 25 orang yang berhasil meraih tunjangan hari raya (THR) persembahan Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU sudah selesai dlakukan. Hasilnya, ada 25 pembaca CE yang beruntung mendapatkan duit THR tersebut. Dimana nama-nama yang beruntung, diumumkan di surat kabar harian (SKH) Curup Ekspress edisi Kamis 4 April 2024.

Untuk diketahui untuk 25 pemenang undian THR persembahan Bupati Kepahiang akan mendapatkan duit THR Rp 100 Ribu per orang.

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Buka Pasar Murah

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU yang mengundi langsung kupon para pemenang menyampaikan, melalui persembahan yang diberikannya ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk para pemenang. Mudah-mudahan di tahun selanjutnya, dirinya bisa bergabung lagi untuk memberikan persembahan kupon undian di bulan Ramadan.

"Memang tidak banyak yang bisa saya berikan untuk THR masyarakat melalui SKH Curup Ekspress. Semoga uang THR untuk para pemenang undian, bisa bermanfaat," ungkap bupati.

Bupati juga menyampaikan, semoga SKH Curup Ekspress selalu menjadi media yang terdepan, dan memenangkan hati masyarakat. Selain itu dikatakannya, semoga para wartawan SKH Curup Ekspress selalu diberikan kesehatan, agar bisa terus menulis pemberitaan yang aktual dan berimbang, terkhusus untuk daerah.

"Mari sama-sama kita kuatkan silaturahmi dan kolaborasi yang sudah terjalin," kata bupati.

BACA JUGA:Bupati dan Kepala OPD di Kepahiang Patungan 130 Karpet Telur untuk Penanganan Stunting

Sementara itu, GM Curup Ekspress A Gafur SH mengatakan bahwa bagi namanya yang beruntung mendapatkan duit THR, dapat mengambilnya di Graha Pena Curup Ekspress di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.

"Bagi yang beruntung, dapat mengambil duit THR nya di Graha Pena Curup Ekspress dengan membawa identitas asli," tandasnya.

BACA JUGA:Pemkab Rejang Lebong Salurkan Zakat 630 Paket melalui Program IniBACA JUGA:Pemkab Rejang Lebong Salurkan Zakat 630 Paket melalui Program Ini

Berikut daftar pemenang undian THR Persembahan Bupati Kepahiang bersama Curup Ekspress:

1. Dora Fintia Anggraini (Kelilik)

Sumber: