Lebaran Pertama, Arus Lalin di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Lancar

 Lebaran Pertama, Arus Lalin di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Lancar

Situasi arus lalin di Pos Yan Rejang Lebong.-IST/CE -

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Hari pertama Idul Fitri 1445 H tahun 2024, arus lalu lintas (lalin) di sejumlah titik wilayah Kabupaten Rejang Lebong terpantau ramai lancar.

Baik itu di titik Pos Yan Danau Mas Harum Bastari Rejang Lebong, dari Bengkulu menuju Lubuk Linggau, maupun di titik Pos Yan Tebing Suban Curup.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Lantas Iptu Melisa STrk SIK menyampaikan, situasi arus lalin ramai lancar itu  berdasarkan laporan langsung yang disampaikan anggota Sat Lantas Polrs Rejang Lebong yang bertugas.

BACA JUGA:Arus Lalin Pasar Ujung Dialihkan Sementara, Mulai Pukul 22.00 WIB Malam Ini

BACA JUGA:Arus Lalin Masih terpantau Ramai Lancar

 

"Dari laporan anggota kita yang bertugas di sejumlah pos, sejauh ini situasi arus lalin masih terpantau ramai lancar. Sehingga bisa dipastikan, saat ini tidak akan terjadi kemacetan di titik-titik tertentu," ujarnya.

Kasat juga menerangkan, pihaknya akan memastikan penertiban arus lalin akan terus digencarkan oleh pihaknya. Terutama di sejumlah titik-titik rawan yang berpotensi macet.

"Kami akan memastikan, situasi terhindar dari kemacetan. Seluruh personel yang berada di pos, akan bekerja semaksimal mungkin untuk melakukan penertiban arus lalin," ungkapnya.

Disamping itu Kasat juga menegaskan, agar pengendara yang melintas juga tetap menjaga kondusifitas dan ketertiban berkendara.

BACA JUGA:H-4 Lebaran, Arus Lalin Masih Terpantau Lancar

BACA JUGA:Lokasi Longsor Dijaga Babinsa, Arus Lalu Lintas Curup Lubuklinggau Lancar

 

Karena meskipun masih hari pertama lebaran, pengendara harus tetap mematuhi rambu-rambu lalin yang sudah ada.

Sumber: