BARU, Tidak Semua Korban Lapor Polisi, Masih Berharap ML Kembalikan Uang

BARU, Tidak Semua Korban Lapor Polisi, Masih Berharap ML Kembalikan Uang

Ig Selebgram Curup Viral-Sqrenshot Ig-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Tidak seluruh korban arisan bodong, yang diduga dilakukan Selebgram Curup ML, melapor ke pihak berwajib atau kepolisian kendati kerugian mereka belasan hingga puluhan juta. 

 

Pasalnya sejumlah korban masih menunggu Selebgram Curup ML kembali ke Rejang Lebong untuk menyelesaikan persoalan tersebut, dan uang mereka,  yang masih berada ditangan Selebgram Curup ML kembali. 

 

Korban atau member dugaan arisan bodong Selebgram Curup ML, masih memiliki keyakinan Selebgram Curup ML memiliki etika yang baik untuk mengembalikan uang mereka. 

 

Lantaran arisan yang dipegang Selebgram Curup ML, sempat lancar dan tidak ada masalah pada tahun - tahun sebelumnya, dan mereka sudah pernah mendapatkan uang arisan mereka sebagai penerima.

 

BACA JUGA:Cerita Korban Selebgram Curup Diburu Hingga Bandara Silampari Lubuklinggau

 

BACA JUGA:Mobil Warna Merah Selebgram Curup Dititip ke Polres, Ini Penjelasan Polisi

 

“Kami bukan dan galak lapor, kami masih berharap Selebgram Curup ML, ni balik, selesaikan masalah, anggap saja kini Selebgram Curup ML cari uang untuk menyelesaikan, “ sampai NA Warga Talang Rimbo, salah satu terduga korban arisan bodong Selebgram Curup ML. 

 

Ditambah lagi pihak juga enggan melangkah ke rana hukum, karena dirinya dengan Selebgram Curup ML, sendiri termasuk teman dekat, dan teman sekolah satu angkatan. 

 

“Kami masih sama - sama jaga nama baik, karena selama ini arisan Selebgram Curup ML lancar,” terangnya. 

 

Terlebih jika sudah masuk ke rana kepolisian, berkaca pada dua kasus sebelumnya, kerugian atau uang korban juga tidak kembali, ini juga menjadi alasan korban atau member arisan bodong enggan melapor. 

 

BACA JUGA:Dalam Melancarkan Aksinya Selebgram Curup Terduga Arisan Bodong Lakukan Modus Ini

 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Korban Arisan Bodong Selebgram Curup Mulai Buat Laporan ke Polres

 

“Lagian apa, ada jaminan saat melapor uang kami kembali, jadi memang kami sejuah ini masih berfikir, untuk langkah berikutnya,” jelasnya. 

 

Selebgram Curup ML owner arisan yang viral sejak satu pekan ini di media sosial, yang diduga melakukan penipuan dan melarikan uang arisan membernya. 

 

Dimana sosok Selebgram Curup ML diviralkan membernya, lantaran sudah beberapa waktu menghilang dan dianggap lari dari tanggung jawan arisan yang dipegangnya. 

 

Sampai dengan saat ini keberadaan Selebgram Curup ML belum diketahui, dan seluruh akses komunikasi juga sudah tidak bisa dilakukan. 

Sumber: