Dishub, Jalur Alternatif Simpang Nangka, Diberi Rambu Penunjuk Arah

Dishub, Jalur Alternatif Simpang Nangka, Diberi Rambu Penunjuk Arah

Rachma Yuzir --

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Kepla Dinas Perhubungan Kabupaten Rejang Lebong Rachman Yuzir, menyampaikan, jika jalur khusus atau jalur alternatif yang akan digunakan atau dilintasi mobil BUS, Angkutan Barang , dan Batu Bara akan diberikan rambu - rambu jalur. 

 

Sehingga angkutan - angkutan ini akan mengikuti petunjuk arah, agar mereka bisa menuju jalur Simpang Nangka. 

 

“Kita sudah berkoordinasi dengan kepolisian juga, jika akan ada rambu - rambu penujuk arah, untuk jalur khusus angkutan tesebut, “ sampainya.

 

Ini setelah akan ditutupnya jalan dan jembatan Simpang Nangka yang berlokasi di Desa Air Meles Atas. 

BACA JUGA:Selama Dialihkan Ke Jalur Khusus, Supir Truk dan Bus Diminta Perhatikan Ini

 

BACA JUGA:Ini Jalur Khusus Truk dan Bus Selama Jembatan Simpang Nangka Ditutup!

 

Penutupan sendiri dilakukan sejak 10 Mei mendatang, sampai dengan 3 bulan kedepan, sehingga seluruh akses jalan dipindahkan sementara. 

 

Penutupan sendiri dilakukan, lantaran jembatan tersebut akan dibangun menjadi lebih baik. Dimana jembatan ini sendiri berada di jalan nasional atau aset Balai. 

 

Beberapa Waktu laku Unit Sat Lantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu. Sudah menginformasikan secara lengkap terkait dengan penutupan jalan dan jembatan tersebut. 

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Lantas Iptu Melisa STrk SIK menerangkan, penutupan jembatan sifatnya hanya sementara. 

 


Jembatan Simpang Nangka yang akan ditutup-ISt/CE-

Dimana sesuai dengan waktu pengerjaan yang sudah ditetapkan, setidaknya memang membutuhkan waktu selama 3 bulan untuk pengerjaannya.

 

"Ya, sudah kita imbau dan beritahukan melalui medsos dan pengumuman. Bahwa per tanggal 10 Mei nanti, jalan di sekitaran jembatan Simpang Nangka akan ditutup total," singkatnya. 

Sumber: