Pesona Kawasaki Ninja SS, Dahulu Tidak Laku Sekarang Harga Selangit

Pesona Kawasaki Ninja SS, Dahulu Tidak Laku Sekarang Harga Selangit

Screenshot @fsl_garage kawasaki ninja SS-ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Demam sepeda motor 2 tak di Indonesia semakin hari semakin menjadi-jadi. Jika sebelumnya banyak mengandungi sepeda motor 2 tak atau langkah dari pabrikan Yamaha seperti RX King, RXs, DT 100 dan TY 115. 

Saat ini gandungan baru para pecinta 2 tak ataupun kolektor beralih ke pabrikan Kawasaki. Yah, siapa yang tidak kenal saat ini lagi marak pencarian sepeda motor Kawasaki Ninja SS. 

Nyaris seluruh forum jual beli sepeda motor dan forum lainnya tengah membahas harga dari Kawasani Ninja SS ini. Selain Ninja SS juga banyak yang mencari dengan spesifikasi serupa yakni Ninja RR Old ataupun Ninja R yang harganya dibawah ninja SS.

BACA JUGA:4 Inspirasi Motor Custom, Bikin Kamu Telihat Gagah Saat Berkendara !!!

Bahkan beberapa forum menawarkan pesona Kawasaki Ninja SS warna kuning hingga harga raturan juta rupiah.

Ini diklaim lantaran warna kuning pada waktu diluncurkan sekitar tahun 2010 an tidak laku ataupun kalah peminatnya dengan Kawasaki Ninja SS warna Hijau.

 
Screenshot @fsl_garage-Ist-

Apalagi kala itu pada ajang Moto GP, Kawasaki sangat familiar dengan warna hijau sedangkan untuk warga Kuning terkesan warna yang baru sehingga peminat dan daya jualnya kurang.

BACA JUGA:Yamaha Lexi Motor Matic Berteknologi Canggih

Kawasaki sendiri pada saat penjualan menawarkan Ninja SS hanya dengan dua varian warna, yaitu hijau dan kuning. Pada saat itu, warna hijau lebih diminati oleh konsumen Indonesia, sehingga Ninja SS warna kuning menjadi kurang diminati. Perbedaan spesifikasi dengan Ninja R. 

 

Ninja SS memiliki spesifikasi yang mirip dengan Ninja R, kecuali pada headlamp yang masih menggunakan bentuk bulat. Hal ini membuat konsumen kurang tertarik untuk membeli Ninja SS, karena mereka lebih memilih Ninja R yang memiliki desain lebih modern. 

 

Ninja SS memiliki harga yang lebih murah daripada Ninja R. Hal ini membuat konsumen beranggapan bahwa Ninja SS memiliki kualitas yang lebih rendah daripada Ninja R. Saat ini, Ninja SS menjadi motor yang diburu oleh para kolektor. 

Sumber: