Tayang Hari Ini ! Film Horor Possesion: Kerasukan Beradaptasi dari Film Prancis Berikut Sinopsisnya

Tayang Hari Ini ! Film Horor Possesion: Kerasukan Beradaptasi dari Film Prancis  Berikut Sinopsisnya

Poster Possesion: Kerasukan -ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film Possesion: Kerasukan yang bergendre horor Adaptasi dari film prancis yang disutradai oleh Razka Robby Ertanto, dan diperankan oleh Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira. Film ini akan tayang hari ini tanggal 8 Mei 2024.

 

Film ini mengisahkan tokoh utama bernama Faris yang baru pulang bertugas sebagai tentara. Bukannya disambut  hangat oleh istrinya, justru istri Faris yang bernama ratna meminta cerai.

 

Sejak Faris pulang dari bertugas, Ratna menunjukkan perilaku yang tidak semestinya dilalukan seorang istri. Akan Tetapi, Ratna tidak terima hanya dijadikan sebagai pelampiasan nafsu suaminya.

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Horor Temurun Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA: 'Vina : Sebelum 7 Hari'Film Diangkat dari Kisah Nyata Kisah Pembunuhan Miris Dua Sejoli, Berikut Sinopsisnya!

 

Ratna sendiri sangat memegang teguh pendirian bahwa perempuan tidak boleh menerima ajakan berhubungan intim dengan suaminya atas dasar tidak ingin.

Namun, Faris malah menyalahartikan pandangan Ratna tersebut.

 

Faris yang menilai pemikiran patriarki dibalut feminisme yang dianut oleh Ratna justru menyangka bahwa Ratna istrinya selingkuh. Diluar dugaan, tetangga merekan yang seorang kakek tua itu justru mengatakan bahwa Ratna tengah kerasukan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Badarawuhi di Desa Penari Lanjutan Dari Film KKN Desa Penari

BACA JUGA:Sinopsis film The marvels : Menampilkan ketiga lead character Serta Tanggal Rilis Tiap Negara

Sumber: