Sinopsis film The marvels : Menampilkan ketiga lead character Serta Tanggal Rilis Tiap Negara

Sinopsis film The marvels : Menampilkan ketiga lead character Serta Tanggal Rilis Tiap Negara

the marvels-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Marvel studio kembali membuat para penggemarnya menanti nanti kembali setelah di rilisnya thailer dari film ' The Mrvels ' yang banyak di bahas oleh netize di platfrom media sosial.

 

Setelah kemunculan thailer dari film ' The Marvels ' di mana menampilkan ketiga lead character yaitu Captain Marvel aka Carol Danvers (Brie Larson), Ms. Marvel aka Kamala Khan (Iman Vellani) , dan Photon aka Monica Rambeau (Teyonah Parris).

 

Film ini melanjutkan alur cerita dari masing masing film Captain Marvel, WandaVision, dan serial terbaru Nick Fury, Secret Invasion.

BACA JUGA:

Kisah dari film the marvels ini menceritakan Carol Danvers alias Captain Marvel telah merebut kembali identitasnya si alien Kree yang ingin membalas dendam kepada Supreme Intelligence.

 

Tapi akan hal itu Carol Danvers alias Captain Marvel harus menanggung beban yang tidak ia inginkan sehingga harus menjaga alam semesta yang tidak stabil. 

 

Akan ketiga tugas selanjutnya Carol Danvers alias Captain Marvel membuat ia harus dikirm ke lubang cacing anomali yang berkaitan dengan seorang revolusioner Kree.

 

Carol Danvers alias Captain Marvel yang saat itu bertemu dengan  Kamala Khan, alias Ms. Marvel, dan sekaligus juga keponakan Carol yang terasing.

BACA JUGA:

Sumber: