Dijamin Dagangan Laris Manis, Kerjakan 3 Amalan Ini Kata Ustaz Abdul Somad

Dijamin Dagangan Laris Manis, Kerjakan 3 Amalan Ini Kata Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad-ILUSTRASI/NET-

Adapun yang dimaksud di sini bukanlah pendapat pribadi Ustaz Abdul Somad, melainkan dari seorang Habib.

Doa tersebut dikutip oleh Da'i dengan sapaan UAS dari Habib Umar bin Hafidz yang manfaatnya bisa mendatangkan rezeki berlimpah dalam berdagang.

Berikut adalah amalan yang ijazah kan oleh Habib Umar bin Hafidz yang dimaksud, 

"Masuk di tempat dagangan itu baca Al-Fatihah sekali, Al-Ikhlas tiga kali, Al-Falaq sekali, An-Nas sekali, ayat kursi sekali, ketika masuk pagi di warung atau tempat kita berdagang".

BACA JUGA:Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Gus Baha

BACA JUGA:Malam Nifsu Syaban, Ini Amalan-amalan yang Dianjurkan Kata Ustaz Abdul Somad

 

Ustaz Abdul Somad menganjurkan agar para pedagang membaca alias mengamalkan doa ini di waktu pagi hari sebelum memulai aktivitas berdagang.

Sebab pada pagi hari, tambah Ustaz Abdul Somad pikiran kita masih jernih, dengan niat agar aktivitas diberi kelancaran, maka dagangan kita pun akan Allah lancarkan. 

Bahkan, menurut Ustaz Abdul Somad, sekiranya seseorang menjalankan bisnis entah supermarket atau barang dagangan apapun, maka amalan ini bisa mencegah seseorang yang berniat mencelakakan kita.

Selain itu, ketika seseorang yang sedang menjalani karir, bila rutin amalkan ini maka karirnya bisa melejit setinggi langit.

BACA JUGA:Punya Cita-cita dan Harapan yang Mistahil? Kerjakan Amalan Ini Maka Insyaallah Terwujud,Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Inilah Amalan yang Pahalanya Lebih Dahsyat dari Mati Syahid, Jihad dan Haji, Kata Ustaz Abdul Somad

 

Kemudian amalan istimewa ini juga bisa menjadi pagar gaib serta tolak bala dari orang-orang yang berniat mencelakakan kita. Katakanlah seseorang yang mengirim santet, sihir, atau guna-guna secara otomatis akan tertepis lewat amalan ini, tutup Ustaz Abdul Somad. 

Sumber: