Inilah 5 Rekomendasi Film Horor Bioskop Akan Tayang Bulan Juni 2024

Inilah 5 Rekomendasi Film Horor Bioskop Akan Tayang Bulan Juni 2024

Rekomendasi Film Horor Bioskop Akan Tayang Bulan Juni 2024-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Inilah beberapa rekomendasi film horor bioskop yang akan tayang pada bulan Juni 2024 mendatang.

 

Marni : The Story Of Wewe Gombel

Film ini akan tayang pada tanggal 6 Juni 2024 mendatang.

Film yang gabungan antara Action dan horor ini menceritakan tentang  Rahayu (Hannah Al Rashid bersama dua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan, pindah ke sebuah desa yang konon memiliki sejarah kelam. Pada suatu hari, Aan tiba tiba hilang tanpa jejak diduga Aan diculik oleh makhluk halus.Aan yang menghilang itu diduga diculik oleh sosok Wewe Gombel yang digambarkan  hantu yang berperawakan wanita dengan rambut panjang yang acak adul dan payudara yang menggantung besar, dengan menggunakan pakaian serba panjang  dan berwarna putih ini adalah ciri Wewe Gombel. Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Rahayu mendapatkan kembali anaknya? Nantikan Film Marni: The Story of Wewe Gombel pada tanggal 6 Juni Mendatang di bioskop kesayanganmu!

BACA JUGA:Diawasi Makhluk Misterius : Film Horor The Watchers Berikut Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Film Fantasi yang Berjudul Wonderland akan Tayang Bulan Juni Mendatang!

 

Kutukan Calonarang 

Film ini menceritakan tentang  kisah lima sahabat yang berusaha melarikan diri dari bayang-bayang dosa masa lalu mereka, dengan harapan memulai lembaran baru di sebuah rumah pedesaan.

Akan tetapi, kehidupan baru yang mereka impikan malah terancam oleh kekuatan mistis jahat yang mengintai, memaksa mereka untuk berhadapan dengan ketakutan yang tak terbayangkan sebelumnya.  Nantikan Film Kutukan Calon Arang di bioskop kesayangan kamu Juni Mendatang!

 

Paku Tanah Jawa

Film ini akan tayang pada tanggal 6 Juni 2024.

Sumber: