Zonker dalam Arisan Bodong Selebgram Curup Bisa jadi Tersangka, Ini Penjelasannya

Zonker dalam Arisan Bodong Selebgram Curup Bisa jadi Tersangka, Ini Penjelasannya

Tersangka Selebgram Curup ML saat menuju ruang Press Rilis Polres Rejang Lebong--

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Zonker merupakan suatu istilah yang digunakan untuk member arisan yang telah menerima arisan. Istilah ini muncul lantaran member yang sudah menerima tadi pasca mendapat uang arisan namun tidak membayar iuran lanjutan dalam arisan.

Dan istilah zonker ini juga disebut-sebut oleh ML selebgram Curup yang saat ini tersandung kasus arisan bodong dan juga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Muncul spekulasi apakah para zonker yang disebut oleh Selebgram Curup ini bisa turut berpotensi ikut menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

BACA JUGA:Status Selebgram Curup Tersangka Tunggal, Ini Keterangan Penyidik Kepolisian

BACA JUGA:Pasca Ditetapkan Tersangka Kasus Arisan Bodong Selebgram Curup, Ini yang Dilakukan Pihak Kepolisian

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Iptu Denyfita Mochtar STrK MM didampingi KBO Sat Reskrim Ipda Rudi Sampurno SH MH dan Kasi Humas AKP S Simanjuntak.

Jika Zonker istilah tersangka Selebgram Curup ML, yang berjumlah sekitar 10 orang, jika dipertanyakan akan kah bisa menjadi tersangka atau tidak, bisa saja tergantung pengembangan dan penyidikan kasus tersebut.

 

BACA JUGA:CEK... Kronologis Lengkap Pelarian ML Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

BACA JUGA:TERKINI.. Selebgram Curup Sudah Ditahan Polisi, Ini Keterangannya

 

Dimana Selebgram Curup ML sendiri mengetahui dan mengenal  Zonker - Zonker yang tidak membayar tersebut. Sehingga bisa saja mereka ini dipanggil pihak kepolisian.

“Bisa atau tidak mereka tersangka tergantung penyidikan kita, dan keterangan dari tersangka,” ungkapnya.

Adapun 10 orang Zonker yang disebutkan tersangka Selebgram Curup ML tersebut, berjumlah ratusan juta, sehingga akan dilihat seberapa jauh keterkaitan mereka dalam kasus tersebut.

Sumber: