Status Selebgram Curup Tersangka Tunggal, Ini Keterangan Penyidik Kepolisian

Status Selebgram Curup Tersangka Tunggal, Ini Keterangan Penyidik Kepolisian

Selebgram Curup ML saat ingin meninggalkan aula Sat Reskrim Polres Curup--

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Selebgram Curup inisial ML saat ini  masih menjadi tersangka tunggal dalam kasus arisan bodong yang menjeratnya keranah hukum.

Dari keterangan pihak penyidik kepolisian, tindak pidana yang dilakukan tersangka Selebgram Curup ML belum melibatkan pihak lain. Terkait apakah diduga bekerja sama dalam menjalankan aksinya untuk melakukan penggelapan terhadap uang member arisan.

Dimana arisan bodong tersebut ini secara murni dikelola oleh Selebgram Curup ML sendiri, tanpa melibatkan pihak manapun, serta dari laporan korban juga hanya satu orang, hanya Selebgram Curup ML.

BACA JUGA:CEK... Kronologis Lengkap Pelarian ML Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

BACA JUGA:Bukan Hanya Korban Arisan Bodong, Netizen Ramai - Ramai Hujat Selebgram Curup

 

“Dari pemeriksaan awal atau sementara, Selebgram Curup ML ini masih tersangka tunggul, dan belum ada pihak lain yang disebutkan oleh Selebgram Curup ML,” sampai  Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Iptu Denyfita Mochtar STrK MM didampingi KBO Sat Reskrim Ipda Rudi Sampurno SH MH dan Kasi Humas AKP S Simanjuntak.

Untuk diketahui Selebgram Curup ML telah mengakui perbuatannya, dan sudah tidak sanggup menutupi uang arisan yang seharusnya diterima penerima atau member arisan sesuai dengan waktunya, lantaran Zongker yang dikejar dirinya masih tidak menyelesaikan iuran atau uang arisannya.

“Untuk yang lainnya, data tambahan atau ada tersangka lain, kita lakukan pengembangan terlebih dahulu, dengan berkoordinasi dengan pihak lain seperti kejaksaan,” katanya.

BACA JUGA:TERKINI.. Selebgram Curup Sudah Ditahan Polisi, Ini Keterangannya

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Polisi Periksa Keluarga Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

 

Adapun saat ini pihak kepolisian sudah menahan

Selebgram Curup ML, yang diserahkan oleh pengacaranya, tampak dalam rilis Selebgram Curup ML mengenakan kaos oblong biru laut, dan celana tidur pendek berwarna napi, dan mengenakan masker, dengan rambut pirang abu yang masih menyala dan cetar.

Sumber: