Cara Efektif Berkomunikasi dengan Atasan di Kantor
Berkomunikasi dengan Atasan di Kantor-ILUSTRASI/NET-
7. Ajukan Pertanyaan yang Relevan
Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan jika ada sesuatu yang tidak Anda pahami atau butuh klarifikasi.
Pertanyaan yang relevan menunjukkan bahwa Anda tertarik dan berkomitmen untuk memahami dengan baik.
BACA JUGA:7 Tips Berkomunikasi dengan Efektif untuk Meningkatkan Bisnis Anda
BACA JUGA:Komunikasi Visual: Pengertian, Jenis, dan Pentingnya dalam Era Digital
8. Sampaikan Masukan dan Solusi
Jika Anda memiliki masukan atau solusi untuk masalah yang sedang dibahas, sampaikan dengan sopan dan bijaksana.
Hindari mengkritik atau menyalahkan tanpa memberikan solusi yang konstruktif.
9. Berikan Umpan Balik Secara Teratur
Buka jalur komunikasi dua arah dengan atasan Anda.
Sumber: