Sinopsis Film Dia Angkasa Adaptasi dari Novel Karya Nurwina Sari

Sinopsis Film Dia Angkasa Adaptasi dari Novel Karya Nurwina Sari

Poster Film Dia Angkasa-ILUSTRASI/NET-

 

Angkasa diceritakan memiliki sorot mata tajam bagaikan elang, Angkasa dikenal sebagai anak berandal nomor wahid di SMA Andromeda tempatnya menimba ilmu. Ia juga merupakan ketua geng besar yang terkenal tidak main-main.

 

Angkasa memiliki sikap yang tidak suka diatur, diusik, diganggu ataupun hal lainnya yang dianggap akan membatasi kebebasan seorang Angkasa.

BACA JUGA:Film Horor Terbaru Arya Saloka , Lembayung Berikut Sinopsisnya!

BACA JUGA:Ketika Ariana Grande Tampil Lucu dan Menggemaskan, Ini Dia Sinopsis Film WICKED 2024!

 

Angkasa memiliki kekasih bernama Analisa Elara, ia adalah perempuan dengan berbagai keistimewaan seperti Otak yang cerdas, berparas cantik dan kekayaan yang setara dengan seorang Angkasa.

 

Perempuan itu dulu juga merupakan siswa SMA Andromeda, tetapi ia mengikuti program pertukaran pelajar dan akhirnya pergi ke Milan untuk memenuhi undangan yang membanggakan itu.

 

Akan tetapi, entah apa yang terjadi di antara mereka, hubungan mereka tampak bertahan hanya untuk menunda perpisahan. Maka itu, pada akhirnya Angkasa mengambil keputusan untuk mewujudkan perpisahan itu.

BACA JUGA:Film Laut Tengah : Adaptasi dari Novel Karya Berliana Kimberly Berikut Sinopsisnya!

 

Aurelani Aurora yang merupakan murid baru di SMA Andromeda yang baru satu minggu menginjak kaki disekolah itu, terjadi perdebatan antara Angkasa dan Aurora khususnya dikantin yang diklaim sebagai tempat kekuasaan geng Satrova.

Sumber: