Serahkan Rekom, PKB Siap Menangkan Syamsul Effendi di Pilkada 2024

Serahkan Rekom, PKB Siap Menangkan Syamsul Effendi di Pilkada 2024

Penyerahan Rekom PKB kapada Drs H Syamsul Effendi MM--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Hari ini 15 Juni 2024, di kediaman Drs H Syamsul Effendi MM di Desa Perbo Curup Utara, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rejang Lebong menyerahkan secara langsung surat rekomendasi.

Adapun penyerahan rekom diserahkan Ketua DPC PKB Kabupaten Rejang Lebong, Sanusi Pane. 

Sebagaimana disampaikan Ketua DPC PKB Rejang Lebong, bahwa sosok Drs H Syamsul Effendi MM, telah mendaftar dan mengikuti proses penjaringan yang dibuka PKB secara online. 

Setelah adanya basis penilaian, maka sosok yang satu ini secara resmi diberi mandat Surat Keputusan (SK) mandat surat tugas untuk diusung PKB dalam Pilkada 2024. 

“Hari ini  kita serahkan secara resmi, sesuai dengan mandat DPP PKB, kita sudah menyamapaikan secara resmi dan sudah diterima secara langsung oleh Drs H Syamsul Effendi MM didampingi istri,” sampainya.  

BACA JUGA:Rekom PKB Resmi Berlabuh ke Syamsul Effendi

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Mayat Lansia di Rejang Lebong Ditemukan Menyengat, Diperkirakan Telah Lama Meninggal

Dikatakannya, dengan diserahkannya rekom pengusungan tersebut maka pihaknya juga secara 100 % akan mendukung secara penuh Drs H Syamsul Effendi MM untuk memenangi Pilkada Rejang Lebong 27 November mendatang. 

Dimana PKB sendiri akan menjalankan mesin partai untuk memenangkan dalam pilkada 2024. Serta pihaknya akan mendampingi Drs H Syamsul Effendi MM sampai dengan akhir.

 

“Kita akan dampingi dan mendukung secara penuh, untuk menang dalam pilkada 2024,” pungkasnya.

Sumber: