Redmi Note 10S Rekomendasi Hp Satu Jutaan Kualitas Oke , Berikut Spesifikasinya!

Redmi Note 10S Rekomendasi Hp Satu Jutaan Kualitas Oke , Berikut Spesifikasinya!

Redmi Note 10S-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM - Redmi Note 10S ini adalah hp dengan RAM 6 Gb tetapi hanya diharga 1 Jutaan saja, merskipun harganya di satu jutaan saja hp ini memiliki spesifikasi yang tinggi lho.

 

Redmi Note 10S sudah mengusung varian RAM 6GB/64 GB dengan harga satu jutaan saja , selain penyimpanan RAM 6 GB hp ini juga ada varian 8GB/128 lho yang dibanderol dengan harga 2 jutaan saja.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S21+ 5G Hp Untuk Kerja dengan Spek Dewa, Berikut Spesifikasinya!

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro Hp Gaming Anti Ngelag Terbaru!

 

Redmi Note 10S ini sudah berjalan denga dilengkapi prossesor MediaTek Helio G95 ini terpasang layar Super AMOLED berukuran 6.43 inci yang mengantongi sertifikasi SGS untuk fitur cahaya biru yang diusungnya.

 

Hp Redmi Note 10S ini juga bagus untuk urusan jepret menjepret foto dan merekam video ini dibekali dengan quad camera yang terdiri dari kamera wide beresolusi 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan dua kamera depth dan makro yang masing-masing beresolusi 2 MP.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15, Hp dengan Spek Tinggi Harga 2 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Untuk Mahasiswa! POCO M6 Pro dengan RAM 8 GB Berkualitas Tinggi

 

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan lain dari Redmi Note 10S yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 33W.

 

Sumber: