Ini Kronologis Lengkap Istri Bunuh Suami di Rejang Lebong! Sempat Kabur Jalan Kaki ke Pulo Geto.

Ini Kronologis Lengkap Istri Bunuh Suami di Rejang Lebong! Sempat Kabur Jalan Kaki ke Pulo Geto.

Olah TKP olek Kepolisian Resor Rejang Lebong--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Wandra Hafis (44) salah seorang Gharim atau perangkat masjid di Kabupaten Rejang Lebong yang merupakan warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah.

Menjadi korban pembunuhan dari AH (38), warga Tunas Harapan Kecamatan Curup Utara, yang merupakan istrinya sendiri, pada Kamis (20/6) kemarin.

BACA JUGA:Istri Bunuh Suami Ditetapkan Sebagai Tersangka

BACA JUGA:Istri Pembunuh Suami di RL Dikenal Meresahkan oleh Masyarakat.

 

Dirinya dibunuh istrinya dengan cara dibacok di beberapa bagian tubuhnya, sehingga mengalami luka bacok pada bagian kepala atas sisi depan, tengkorak kepala putus, luka pada paha kanan dekat pinggang, luka bacok pada lutut kiri, dan juga luka bacok pada tulang kering.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak menceritakan, kronologis kejadian pembunuhan itu terjadi saat saksi atas nama Hendri sedang berada di pondok kebun miliknya.

BACA JUGA:Kena Talak Diduga jadi Motif Pelaku Membunuh Korban, Ini Pengakuan Korban Semasa Hidupnya!

BACA JUGA:Ini Identitas Pelaku dan Korban Pembunuhan, Keduanya Ternyata Telah Bercerai!

 

Dimana pondok miliknya tidak jauh dari tempat kejadian. Saat itu dirinya tiba-tiba mendengar suara teriakan dari tempat kejadian tersebut.

Lalu setelah itu, saksi Hendri langsung menghampiri pondok tempat kejadian, dan mendapati bahwa korban sudah tergeletak di depan pondok tepatnya di atas tanah, dalam keadaan berlumuran darah.

BACA JUGA:Tunggu Saksi Kunci Pulang Haji, Kasus Pembunuhan Pemilik Taman Bunga

BACA JUGA:Polisi Periksa 6 Saksi, Terkait Pembunuhan Pemilik Taman Bunga Syandana

Sumber: