Ini 5 Rekomendasi Hp yang Cocok Untuk Bisnis dan Kerja Terbaru 2024!

Ini 5 Rekomendasi Hp yang Cocok Untuk Bisnis dan Kerja Terbaru 2024!

Rekomendasi Hp yang Cocok Untuk Bisnis dan Kerja-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM - Bagi sahabat Curup Ekspress yang tengah mencari hp penunjang bisnis ataupun hp yang khusus untuk bisnis 5 hp dibawah ini menjadi rekomendasi untuk sahabat.

 

1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Pertama kali diluncurkan ke pasaran pada tahun 2020 lalu, Samsung Galaxy Note 20 Ultra masih menjadi pilihan banyak eksekutif, pelaku bisnis baik online maupun offline, dan para pekerja yang sering berada di luar kantor.

Hal tersebut sangat dapat dipahami, karena Samsung Galaxy Note 20 Ultra memang dibuat untuk menunjang berbagai aktivitas multitasking, yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan bekerja.

Layar Dynamic AMOLED 2x tajang yang diusungnya sudah mendukung refresh rate 120Hz dan HDR10+. Apalagi dengan ukurannya yang besar, 6.9 inci, menjadikannya pas sebagai daily driver para pekerja.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Gamers dengan Harga Satu Jutaan

BACA JUGA:Xiaomi 13T Rekomendasi Hp Untuk Para Pembisnis dengan Harga Terjangkau

Meeting dengan klien di luar pun dapat ditunjang dengan baik berkat prosesor Exynos 990 yang berpadu secara baik dengan pengolah gambar Mali-G77 MP11, yang akan memastikan video call, presentasi, dan kegiatan kerja lainnya, berjalan dengan lancar.

Kapasitas baterai besar 4500 mAh menjadi salah satu keunggulan lain dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Baterainya sudah mendukung fast charging 25W, dan dapat digunakan sebagai power bank dengan daya 4.5W.

 

2. Huawei Mate 40 Pro

Rekomendasi hp untuk bisnis dan kerja selanjutnya adalah Huawei Mate 40 Pro yang dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4400 mAh yang awet untuk dipakai selama seharian bekerja.

Pengisian baterainya juga sangat cepat, karena baterianya sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) 66W, dan pengisian secara nirkabel dengan daya 50W. Menjadikannya cocok untuk pelaku bisnis dengan mobilitas tinggi.

Sumber: