Pilkada Rejang Lebong, PKS Siapapun yang Diusung Harus Menang

Pilkada Rejang Lebong, PKS Siapapun yang Diusung Harus Menang

Penjaringan PKS RL beberapa waktu lalu - IST/CE -

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Rejang Lebong Nasrullah, menyampaikan, terkait dengan kian terangnya siapa yang akan mendapat rekomendasi dari partainya PKS.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong tahun 2024, bukan tentang siapa kandidat yang diusung, namun siapa yang diusung partainya harus memang dalam Pilkada Rejang Lebong.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Paslon Ini Dipanggil DPP PKS

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Rekom Golkar Priotitaskan Kadernya, Ini Daftar Namanya

 

Sehingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, saat ini benar - benar melihat kandidat yang mampu memimpin Rejang Lebong, dan mampu bertarung dalam Pilkada mendatang.

Baru nantinya pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong tersebut, diberikan surat rekomendasi untuk maju Pilkada.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Survei Partai Golkar Hingga 3 Tahap, Siapakah Ungguli Survei Tahap I

BACA JUGA:Rekomendasi PAN Sudah Keluar, 3 Cawabup Ini Berpotensi Dampingi Fikri Thobari di Pilkada Rejang Lebong!

 

"Intinya rekom nantinya diberikan kepada siapa saja, tentu saja sudah dengan pertimbangan yang cukup matang, dari DPP pusat, dan siapa saja berpeluang mendapat rekomendasi tersebut, dengan catatan sebelumnya mereka telah mendaftar di penjaringan yang dibuka PKS beberapa waktu lalu, " ujarnya.

Dimana yang paling penting saat ini yakni, siapa saja yang diberikan mandat dengan rekom dari PKS, sudah barang tentu, dirinya DPD PKS Rejang Lebong, akan memaksimalkan diri untuk memenangkan kandidat tersebut, dalam Pilkada Rejang Lebong.

BACA JUGA:Masyarakat Lembak Dorong Hendri Praja Maju Pilkada RL, Sosok ini Dinilai Mampu Bangun RL

BACA JUGA:Syamsul Sudah Miliki Wakil Maju Pilkada 2024, Tokoh Parpol

Sumber: