COMING SOON!! Film 'Borderlands' Adaptasi dari Game RPG, Ini Sinopsisnya

 COMING SOON!! Film 'Borderlands' Adaptasi dari Game RPG, Ini Sinopsisnya

Poster Trailer Film Borderlands-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film dengan judul Borderlands yang bergendre laga ini akan tayang dibioskop pada tanggal 9 Agustus 2024 mendatang.

 

Film yang satu adalah karya dari Eli Roth, Joe Crombie dan disutradari oleh Eli Roth, di produseri oleh Tim Miller, Ethan Smith, Louise Rosner, Emmy Yu, Lucy Kitada, Christopher Woodrow, K. Blaine Johnston, Randy Pitchford, dan Strauss Zelnick.

BACA JUGA:Film Horor Mencekam 'Sakaratul Maut' Terinspirasi dari Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Heartbreak Motel Adaptasi dari Novel Ika Natassa, Berikut Sinopsisnya

 

Film yang sudah mulai diproduksi di tahun 2021 ini menggandeng Aktris pemenang Academy Award dua kali, Cate Blanchett, menjadi bintang utama film Borderlands sebagai Lilith, Kevin Hart, Jack Black, Edgar Ramirez, Ariana Greenblatt, Florian Munteanu, Gina Gershon, Jamie Lee Curtis.

 

Film Borderlans menceritakan bagaimana Lilith, seorang pemburu hadiah terkenal dengan masa lalu yang misterius, dengan enggan kembali ke rumahnya, Pandora, planet paling kacau di galaksi. Misinya adalah untuk menemukan putri Atlas yang hilang.

BACA JUGA:Film Horor: Thaghut Sempat Tuai Pro Kontra dengan Judul Kiblat, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Segera Tayang Film Terbaru Bioskop 'Uang Panai 2' Ini Sinopsisnya!

 

SOB Lilith yang paling kuat di alam semesta, membentuk aliansi tak terduga dengan tim yang tidak cocok – Roland, tentara bayaran berpengalaman dalam sebuah misi; Tiny Tina, seorang penghancur pra-remaja yang liar; Krieg, pelindung otot Tina; Tannis, ilmuwan eksentrik yang telah melihat semuanya.

 

Sumber: