Sinopsis Film Rumah Dinas Bapak : Film Horor Komedi yang Akan Tayang Agustus 2024 Mendatang!

Sinopsis Film Rumah Dinas Bapak : Film Horor Komedi yang Akan Tayang Agustus 2024 Mendatang!

Poster Film Rumah Dinas Bapak-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Film yang berjudul Rumah Dinas Bapak dengan gendre horor komedi ini akan tayang dibioskop pada 8 Agustus 2024 mendatang.

 

Salah satu film yang tengah dinanti-nantikan adalah "Rumah Dinas Bapak," sebuah film horor yang diselingi dengan unsur komedi. Karya ini diproduksi oleh Starvision dan digarap oleh sutradara Bobby Prasetyo.

BACA JUGA:Film Horor Mencekam 'Sakaratul Maut' Terinspirasi dari Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Heartbreak Motel Adaptasi dari Novel Ika Natassa, Berikut Sinopsisnya

 

Film ini diproduksi oleh Chand Parwez Servia dan Riza dari Starvision, dengan naskah yang ditulis oleh Evelyn Afnilia. Sutradara Bobby Prasetyo berhasil menggabungkan unsur horor dan komedi dengan apik, memberikan warna baru dalam industri perfilman Indonesia.

 

"Rumah Dinas Bapak" mengisahkan tentang keluarga Dodit yang terdiri dari Dodit (Oktavianus Fransiskus), Ibu (Putri Ayudya), Mbak Lis (Yasamin Jasem), dan Mas Dewo (Elang El Gibran). Mereka harus ikut Bapak (Dodit Mulyanto) pindah ke rumah dinas barunya yang terletak di tengah Hutan Jati.

BACA JUGA:Film Horor: Thaghut Sempat Tuai Pro Kontra dengan Judul Kiblat, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Segera Tayang Film Terbaru Bioskop 'Uang Panai 2' Ini Sinopsisnya!

 

 dinas tersebut bukanlah rumah biasa, di sana terdapat sebuah penjara tua yang konon digunakan untuk menghukum blandong. Ketika malam Jumat Kliwon tiba, hal-hal mengerikan mulai terjadi di rumah dinas tersebut. 

 

Sumber: