Begini Cara Bedakan Bisikan Setan, Malaikat dan Hati, Kata Ustaz Abdul Somad

Begini Cara Bedakan Bisikan Setan, Malaikat dan Hati, Kata Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Pernahkah kamu mendengar sebuah bisikan dalam hati ataupun pikiran? Ternyata bisikan-bisikan tersebut ada bukan tanpa alasan. 

Bahkan sumber bisikan itupun bisa berasal dari berbagai sumber. Yang diantaranya bisa datang dari hati, dari malaikat dan juga datang dari setan.

Untuk itu, sebagai umat muslim, kamu wajib tahu dan bisa membedakan sebuah bisikan yang datang apakah itu dari hati, malaikat, atau justru dari setan.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Beberkan Doa Singkat yang Mustajab Diamalkan Setiap Shalat

BACA JUGA:Ini Orang yang Tidak Dapat Mencium Bau Surga di Akhirat Kelak, Kata Ustaz Abdul Somad

 

Dalam kesempatan tausiyahnya, Ustaz Abdul Somad, pernah membeberkan kepada para jamaah bagaimana cara membedakan antara bisikan setan dan malaikat termasuk bisikan dari hati.

Menurut Ustaz Abdul Somad, jangan sampai umat muslim salah mendengarkan dan melakukan bisikan yang datang dari setan.

Seperti diketahui, setan akan melakukan berbagai cara untuk bisa menggoda manusia dan merayu di setiap waktu hingga manusia itu meninggal dunia, ucap Ustaz Abdul Somad. 

BACA JUGA:3 Jenis Mimpi dalam Pandangan Islam, Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

BACA JUGA:Rahasia Memaknai Bulan Muharram yang Agung, Menurut Ustaz Adi Hidayat

 

Seperti dikutip curupekspress.com dari Channel YouTube @SM Channel Ustad Abdul Somad memberikan jawaban agar tidak terjebak dalam bisikan yang sesat dan salah.

Da'i kondang yang akrab disapa UAS dari itu mengambil sebuah petikan ayat dari Quran Surat Annas ayat empat, lima dan enam. Yang memiliki arti 'Dari kejahatan (bisikan) setan yang bersembunyi,' (QS. An-Nas ayat 4)

Sumber: