5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Agustus 2024 Mendatang

5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Agustus 2024 Mendatang

5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Agustus 2024 Mendatang-ILUSTRASI/NET-

 

3. Uang Panai 2 (8 Agustus 2024)

 

Sekuel dari film komedi horor Uang Panai (2021) ini kembali membawa kisah pernikahan dan biro jodoh yang penuh dengan kejadian mistis. Dalam film ini, unsur humor dan horor dipadukan untuk tontonan yang jenaka tapi menyeramkan.

Penonton akan diajak mengikuti petualangan yang penuh dengan kejadian tak terduga dan hantu-hantu kocak.

BACA JUGA:Sinopsis Film Action '1992' Segera Tayang di Bulan Agustus Mendatang!

BACA JUGA:Sinopsis Film Lokananta : Kisah Mengharu Biru Tentang Perjuangan Cinta dalam Iman yang Berbeda

 

4.Azzamine (22 Agustus 2024)

Film Azzamine mengangkat kisah tentang pertemuan secara tiba-tiba dua orang yang memiliki sikap dan kepribadian bertolak belakang. Mereka adalah Azzam dan Jasmine. Sejak pertemuan itu, hidup keduanya berubah.

Diceritakan, Haura Jasmine adalah seorang perempuan tomboy yang pemalas. Meski menjalani hidup dengan bebas, namun Jasmine selalu berusaha untuk menuruti keinginan kedua orangtuanya dalam beberapa hal yang menurutnya masuk akal.

Suatu hari, Jasmine dipertemukan dengan Azzam. Pria bernama lengkap Raden Azzam Al-Baihaqi itu merupakan sosok yang religius, dan memiliki perilaku serta tutur kata yang lembut. Azzam ternyata dijodohkan dengan Jasmine oleh kedua orangtua mereka yang telah saling mengenal sejak lama.

Jasmine yang tidak siap dengan perjodohan itu meminta agar Azzam mundur dan mulai menjauhinya. Hal ini disebabkan karena Jasmine merasa tidak pantas untuk bersanding dengan Azzam yang selalu membawa keteduhan dalam tingkah lakunya.

BACA JUGA:Film Bookworm : Kisah Perburuan Binatang Mitologis oleh Satu Keluarga, Berikut Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Film Place of Bones Dibintangi oleh Heather Graham

Sumber: