5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Agustus 2024 Mendatang

5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Agustus 2024 Mendatang

5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Agustus 2024 Mendatang-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Untuk sahabat Curup Ekspress yang sudah menjadwalkan untuk menonton pada bulan agustus beberapa rekomendasi film dibawah ini bisa menjadi pilihan sahabat.

 

Berikut 5 rekomendasi film tayang bulan Agustus mendatang:

 

1. Sakaratul Maut (1 Agustus 2024)

Film Sakaratul Maut ini dibintangi oleh Indah Permatasari dan mengisahkan tentang teror arwah jahat yang menghantui seorang wanita setelah melakukan ritual pesugihan.

Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah yang penuh misteri dan ketegangan, saat tokoh protagonis berjuang menghadapi kekuatan gaib yang terus menghantui kehidupannya.

BACA JUGA:The Land of Happiness : Film Drama Korea Tayang Bulan Agustus, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Film The Witch Revenge : Balas Dendam Penuh Darah dari Penyihir karena Kekasih Dihabisi dengan Brutal

 

2.Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu (15 Agustus 2024)

 

Dibintangi oleh Laksmi Suwandi, Bio Nusantara, dan Maghfira Arifin, film ini mengisahkan tentang empat mahasiswa yang mengikuti kelas dengan dosen hantu.

Dalam perjalanan memahami misteri di balik dosen tersebut, mereka harus menghadapi berbagai fenomena supranatural yang menakutkan. Film ini menggabungkan elemen-elemen horor klasik dengan sentuhan modern.

Sumber: