3 Rekomendasi Hp yang Dilengkapi dengan Fitur Stabilizer Video, Cocok Untuk Para Conten Creator!

3 Rekomendasi Hp yang Dilengkapi dengan Fitur Stabilizer Video, Cocok Untuk Para Conten Creator!

3 Rekomendasi Hp yang Dilengkapi dengan Fitur Stabilizer Video-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL,CURUPEKSPRESSS.COM - Pengambilan gambar di luar ruangan akan lebih maksimal jika menggunakan HP  dengan fitur stabilizer video.

Kini banyak HP android yang beredar di pasar dilengkapi dengan fitur stabilizer video baik dengan EIS (Elektronic Image Stabilization) maupun OIS (Optical Image Stabilization).

 

Berikut 3 rekomendasi hp dilengkapi dengan fitur stabilizer video:

 

1.Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite 5G mengambil beberapa fitur utama dari Mi 11 dan mengadopsi beberapa sebagian besar desain bodinya hanya untuk manjadi hp yang lebih kecil dan lebih murah.

Hp Xiaomi Mi 11 Lite juga disertai kamera utama bermegapiksel tinggi dengan kamera ultra-wide untuk melengkapi keseharian. Xiaomi membekali Mi 11 Lite dengan tiga lensa yang masing-masing memiliki komposisi aperture 64MP, f/1.8 dan panjang fokus 26mm, kemudian lensa sudut ultra lebar dengan 8 MP, f/2.2 119 derajat dan lensa makro 5 MP, f/2.4. Perpaduan ini membuat gambar terlihat jernih, dinamis dan detail.

Kamera depan 20MP juga memiliki lebar 27mm, membuat vlog dan selfie semakin seru. Kamera makro luar biasa yang sama seperti Note 10 Pro dengan kamera utama 64 megapiksel dan lensa sudut ultra lebar, juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Mi 11. Selain kamera, hp Xiaomi mi 11 lite merupakan salah satu hp murah dengan stabilizer video yang memiliki gaya serta bodi ramping dan beragam warna.

BACA JUGA: Redmi 9: Hp Murah dengan Spek Dewa Hanya Satu Jutaan Saja, Ini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Inilah Deretan Hp Murah Spek Tinggi yang Bisa Kamu Dapatkan!

 

2.Samsung Galaxy A53

Samsung Galaxy A53 5G yang memasarkan spesifikasi apik, termasuk sudah mendukung jaringan 5G. Mengusung desain Ambient Edge yang memadukan kamera dalam bodi perangkat secara seamless menjadi hal pertama yang menarik perhatian.

Sumber: