Segera Tayang! Sinopsis Film Sumala Diangkat dari Kisah Nyata

Segera Tayang! Sinopsis Film Sumala Diangkat dari Kisah Nyata

Sumala -ILUSTRASI/NET-

CURUPEKSPRESS.COM - Film yang berjudul Sumala dengan genre horor ini akan tayang pada tanggal 26 September 2024 mendatang.

Sumala adalah film horor yang diproduksi oleh Hitmaker Studios dan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Film ini menceritakan perjalanan hidup seorang pria dan wanita yang terjebak dalam keinginan besar untuk memiliki seorang anak. Sulastri yang diperankan Luna Maya memutuskan untuk mencari jalan pintas yang gelap.

BACA JUGA:Ini 3 Film Horor yang Akan Tayang Bulan September 2024 , Ada Film Lembayung

BACA JUGA:4 Film Bioskop Akan Tayang Akhir Agustus 2024 Ini, Mulai dari Gendre Horor hingga Komedi

 

Tanpa sepengetahuan suaminya, Soedjiman yang diperankan Darius Sinarthya. Sulastri telah membuat kesepakatan dengan kekuatan gelap untuk memiliki seorang anak.

Namun, hasil dari perjanjian tersebut adalah bencana. Sulastri melahirkan anak kembar, namun mereka menemui nasib tragis. Kumara terlahir dengan cacat fisik, namun meski saudara kembarnya, Sumala meninggal dunia, Kumara tetap hidup.

Namun kematian Sumala bukanlah akhir dari segalanya. Nyatanya, kehadiran Sumala mengawali rangkaian peristiwa misterius yang melanda desa tempat mereka tinggal.

BACA JUGA:Ini 10 Rekomendasi Film Terbaik Tayang Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:Film The Crow: Hidup Kedua Kalinya untuk Tuntaskan Misi Balas Dendam Kematian sang Kekasih,Ini Sinopsisnya!

Kehadiran Sumala menimbulkan teror tidak hanya bagi keluarga Sulastri tapi juga seluruh desa. Masyarakat desa dikejutkan dengan kemunculan sosok misterius yang sering muncul setelah matahari terbenam.

Karakter ini dikenal sering menculik anak-anak yang melanggar pantangan lama untuk keluar rumah setelah gelap. Mereka yang melanggarnya akan ditangkap oleh Sumala dan tidak akan pernah bisa kembali.

Misteri Sumala tidak sebatas cerita filmnya saja. Kejadian aneh dan tidak terduga pun terjadi selama produksi film ini.

Sumber: