Film The Crow: Hidup Kedua Kalinya untuk Tuntaskan Misi Balas Dendam Kematian sang Kekasih,Ini Sinopsisnya!

Film The Crow: Hidup Kedua Kalinya untuk Tuntaskan Misi Balas Dendam Kematian sang Kekasih,Ini Sinopsisnya!

Film The Crow-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film dengan judul The Crow merupakan film yang bergendre aksi dan akan rilis pada tanggal 23 Agustus 2024 mendatang.

 

THE CROW reboot setelah film originalnya yang disutradarai Alex Proyas rilis di tahun 1994. Film ini diangkat dari sebuah novel karya James O'Barr.

Bill Skarsgard hadir dalam film ini sebagai Erixk Draven, tokoh utama dalam film ini. THE CROW akan mengangkat kisah balas dendam dengan versi yang lebih modern.

BACA JUGA:Film Blackpink World Tour: Born Pink In Cinemas Tayang di Bioskop 31 Juli 2024!

BACA JUGA:Deretan Film Horor Indonesia Tayang Bulan Agustus 2024, Ada Sakaratul Maut!

 

Para penggemar THE CROW reboot sangat penasaran dengan cast yang akan hadir dalam film iini. Hal itu terjadi karena kematian tragis aktor yang memerankan Erik Draven di tahun 1994 lalu, Brandon Lee. Ditunjuklah Bill Skarsgard untuk memerankan sosok Erik Draven di film terbaru ini.

Musisi FKA Twigs ditunjuk untuk memerankan kekasih Erik, Shelly Webster, dan Isabella Wei akan hadir dengan peran Zadie. Selain itu, Danny Huston, Laura Birn, dan Jordan Bolger juga akan turut andil dalam THE CROW.

 

Di tahun 1994, pemeran Erik Draven, Brandon Lee mengalami kecelakaan tragis di lokasi syuting. Ia meninggal dunia saat syuting film tersebut, peristiwa ini sangat melekat pada film ini sehingga mereka mengantisipasi kejadian serupa di film reboot THE CROW.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Agustus 2024 Mendatang

BACA JUGA:The Land of Happiness : Film Drama Korea Tayang Bulan Agustus, Ini Sinopsisnya!

 

Sumber: