Inilah Deretan Film Bioskop Terbaru Akan Tayang Pada Bulan Oktober 2024

Inilah Deretan Film Bioskop Terbaru Akan Tayang Pada Bulan Oktober 2024

Deretan Film Bioskop Terbaru Akan Tayang Pada Bulan Oktober 2024 -ILUSTRASI/NET-

Perayaan wisuda dilaksanakan di atas kapal yang disewa bersama. Sayangnya, mereka mengalami nasib yang tidak menyenangkan.

Kapal yang ditumpangi terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni.

Pulau yang tidak disebutkan namanya itu penuh dengan suasana mistis. Satu per satu kejadian teror dialami Dara dan teman-temannya. Ia pun mengingat larangan sang ibu dan memendam kerinduan mendalam.

BACA JUGA:Ini 3 Film Bioskop Terbaru dengan Genre Romansa Tayang Pada September 2024

BACA JUGA:Film Seni Memahami Kekasih : Romansa Sang Penulis Muda, Ini Sinopsisnya!

 

3. Kutukan Calon Arang


Film Kutukan Calonarang-ILUSTRASI/NET-

Dari trailer yang tayang di YouTube Cinema 21, Kutukan Calon Arang tayang pada 3 Oktober 2024. Film ini menceritakan tentang Maya dan Rama bersama teman-teman yang kembali ke desa terpencil di Banyuwangi.

Mereka ingin menghidupkan kembali proyek resort keluarga setelah tiga tahun kematian misterius yang menghantui keluarga Maya dan Rama. Mereka terkesima dengan pemandangan desa yang indah.

Tidak hanya menemukan warisan masa lalu, mereka juga membuka gerbang menuju kekuatan gelap yang lama terkunci. Setelah secara tidak sengaja mengaktifkan kutukan kuno yang berhubungan dengan legenda calon arang, Maya mulai menunjukkan tanda kerasukan.

Setiap kali mencoba metode penyelamatan, mereka semakin terjebak dalam lingkaran teror yang melibatkan roh jahat, ritual kuno dan kutukan yang mengancam untuk membinasakan mereka semua.

Kematian menghantui di setiap sudut dan mereka harus berjuang melawan waktu untuk menemukan cara mengakhiri kutukan itu sebelum nyawa diambil.

BACA JUGA:Segera Tayang! Sinopsis Film Sumala Diangkat dari Kisah Nyata

BACA JUGA:Segera Tayang! Sinopsis Film Sumala Diangkat dari Kisah Nyata

Sumber: