Tips Efektif untuk Mengelola Waktu dengan Lebih Baik

Tips Efektif untuk Mengelola Waktu dengan Lebih Baik

mengelola waktu- Ilustrasi Curup Ekspress-

 

BACA JUGA:Cara Memanfaatkan Waktu Luang untuk Mengasah Keterampilan Baru

BACA JUGA:Tips Mengatasi Kendala Perbedaan Zona Waktu Selama Liburan ke Luar Negeri!

 

5. Tetapkan Batas Waktu (Deadline) untuk Setiap Tugas

Menetapkan batas waktu untuk setiap tugas dapat membantu Anda bekerja lebih cepat dan menghindari penundaan.

Batas waktu menciptakan rasa urgensi yang mendorong Anda untuk menyelesaikan tugas dalam waktu yang ditentukan. 

Jika perlu, bagilah tugas besar menjadi beberapa bagian kecil dengan tenggat waktu masing-masing.

Ini akan membuat tugas besar terasa lebih mudah dikelola.

 

Itulah beberapa tips yang dapat membantu Anda mengelola waktu dengan lebih baik, sekian semoga membantu!

Sumber: