Sidak Pasar, Bupati Kenalkan Kapolres Baru

Sidak Pasar, Bupati Kenalkan Kapolres Baru

KEPAHIANG, CE - Agenda kegiatan Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM pada Sabtu (17/6) kemarin, adalah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Kepahiang. Kali ini sidak bupati spesial karena ikut pula Kapolres Kepahiang yang baru AKBP Pahala Simanjuntak SIk.

Bahkan dalam kegiatan sidaknya Bupati sempat memperkenalkan Kapolres yang baru itu kepada para pedagang. "Nah ini pak Kapolres yang baru namanya pak Pahala Simanjuntak," sampai Bupati di sela-sela sidak pasar memperkenalkan Kapolres Kepahaiang yang baru.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah) Kabupaten Kepahiang Ir Husni Thamrin SE MM mengatakan bahwa harga sembilan bahan pokok (Sembako) masih normal.  "Hari ini (kemarin, red) kita mendampingi bupati dan kapolres pantau harga dan stok kebutuhan warga di Pasar Kepahiang. Harga masih normal, belum ada kenaikan yang signifikan," sampai Husni pada Sabtu (17/6) kemarin.

Untuk diketahui harga sembako masih normal dalam sidak itu, diperkirakan akan bertahan hingga beberapa hari menjelang lebaran. Begitu pun dengan stok yang akan mencukupi kebutuhan warga.  "Kita akan terus pantau harga dipasae, kita perkirakan tidak ada harga yang naik secara signifikan, hingga jelang lebaran nanti. Stok juga aman," jelas Husni.

Dalam sidak tersebut, Bupati dan Kapolres Kepahiang menanyakan harga sejumlah komoditi dari sembako. Tujuan tidak hanya untuk mengetahui harga dan stok, melainkan juga dalam rangka mengantisipasi kenaikan dan langkanya kebutuhan pokok jelang lebaran di Pasar Kepahiang.(CE3)

Sumber:

Sidak Pasar, Bupati Kenalkan Kapolres Baru

Terkini

Terpopuler

Pilihan