Wah..Ada Bungkus Kondom Dekat Kantor Bupati & DPRD

Wah..Ada Bungkus Kondom Dekat Kantor Bupati & DPRD

KEPAHIANG, CE - Megahnya Kantor Bupati Kepahiang & DPRD Kepahiang tercoreng dengan ulah oknum yang membuang bungkus kondom disekitar taman. Kejadian ini sempat menghebohkan awak media maupun staf Setwan yang kebetulan sedang melintas pada Rabu (19/7) kemarin.

" Bekas siapo lah itu," ujar salah seorang jurnalis, Kemas Ibrahim Fatoni. Penemuan bungkus kondom di dekat perkantoran Kantor Bupati dan Kantor DPRD Kepahiang, menjadi tanda tanya besar, apakah ada orang yang melakukan hubungan suami istri di perkantoran dan apakah ada pasangan suami istri yang tugas satu Kantor.

Diketahui bungkus kondom merek sutra yang sudah tepakai,dinilai tak lazim. Pasalnya kantor merupakan tempat pelayanan umum bukan tempat mesum. Salah seorang staf Setwan, Karman Adi mengatakan bahwa penemuan itu merusak pemandangan. " Gawat itu,Maso Ado bungkus kondom didekat taman," pungkas Karman Adi.

Terpisah Waka 1 DPRD Kepahiang Andrian Defandra SE mengatakan akan meminta Bupati mengevaluasi kinerja Satpol PP, khusus nya penjaga malam. "Kalo memang itu bekas perbuatan asusila di tempat ditemukannya bungkus alat kontrasepsi, berarti penjagaan malam tidak dilakukan dengan baik,Kami minta bupati mengevaluasi lagi honor satpol yg sekarang,"pungkas Andrian.

Bahkan ia memastikan akan mengelar Hearing dengan Dinas Satpol PP terkait kinerja Satpol PP yang bertugas. " Nanti kan kita pasti ada agenda untuk hearing dgn mitra kerja, disitu bisa disampaikan," pungkas Andrian. (CE3)

Sumber: