Raih Penghargaan Nasional, BB Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Raih Penghargaan Nasional, BB Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

CURUP, CE - Seperti kita ketahui bersama pada Kamis (10/8) yang lalu, Bank Bengkulu berhasil meraih tianium thropi pada malam penganugerahan 22 tahun Infobank Awards tahun 2017 yang dihelat majalah Infobank di Westin Hotel Bali. Dimana penghargaan tersebut diberikan sebagi bentuk penghargaan kepada Bank Bnegkulu atas kinerja sangat bagus selama 15 tahun berturut-turut.

Dengan diraihnya prestasi tersebut, Bank Bengkulu Cabang Curup sebagai salah satu bagian dari Bank Bengkulu siap untuk terus meningkatkan kinerja dan juga pelayanan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala bank Bengkulu cabang Curup, Zulkarnain bahwa tentunya penghargaan tersebut merupakan sebuah motivasi untuk dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terkhusus lagi untuk Rejang Lebong sendiri.

"Dengan adanya penhargaan ini tentunya ini harus menjadi penyemangat kita untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," sampainya. Dalam rangka meningkatkan pelayanan tersebut, tahun ini sendiri Zulkarnain mengatakan bahwa pihaknya akan menyediakan sebanyak 80 unit EDC ( Electronic Data Capture ) atau yang lebih dikenal dengan ATM Mini yang akan disebar pada beberpa tempat perbelanjaan di Rejang Lebong.

Tentunya dengan tujuan untuk mempermudah masyarakt agar tidak lagi perlu membawa uang tunai untuk berbelanja. "Tahun ini kita akan sebar sebanyak 80 unit EDC di beberpa pusat perbelanjaan di Rejang Lebong," ungkapnya. Sementara itu untuk KPE sendiri saat ini jumlahanya sudah hampir mencapai 100 persen. Tentunya dengan julah yang cukup tingi tersebut pelayanan untuk nasabah yang berstatus PNS tentu juga terjalankan dnegan baik.

Lebih jauh, Zulkarnain juga mengungkapkan bahwa untuk ATM sendiri akan ada penambahan sebanyak 4 unit yang akan tersebar di Rejang Lebong. Dimana sebanyak 4 unit tersebut disebar di lokasi-lokasi keramaian dan tempat-tempat umum. "Kita akan ada penambahan sebanyak 4 unit ATM yaitu dikantor cabang curup, rumah sakit, pasar atas, dan simpang bukit," pungkasnya. (CE2)

Sumber: