Pasien Keluhkan Pelayanan Perawat RSUD

Pasien Keluhkan Pelayanan Perawat RSUD

CURUP, CE - Sering mendapatkan pelayanan yang acuh tak acuh dari perawat, membuat para pasien di RSUD Curup merasa dirugikan dan tdak dihargai.

Seperti yang diakui oleh salah satu pasien dari Kabupaten Lebong, Edi yang merupakan warga Desa Tapus. Dirinya mengaku sudah selama 2 minggu berada di RSUD Curup tepatnya diruangan kelas 3, pelayanan dari para perawat tidak ada yang memuaskan menurutnya.

“Kami kadang galak di cueki kek perawat, kadang kami panggil sampai 10 kali, baru datang. Padahal untuk sekedar nengok impus kami ndak abis,” katanya kepada CE.

Menurutnya, keacuhan para perawat ini mereka nilai lantaran mereka hanya menggunakan kartu Indonesia sehat (KIS) yang dikhususkan untuk masyarakat tidak mampu, sehingga pelayanan yang mereka dapatkan sangat berbeda. “Kalu kami ini pakek KIS tu na, jadi kurang dilayan nian, maklum lah kami orang susah,” ungkapnya.

Terpisah dikonfirmasi mengenai keluhan tersebut, Direktur RSUD Curup, Asep Setia Budiman yang diwakili oleh Kabid pelayanan RSUD Curup dr Honey membantah adanya dugaan tersebut. Namun ia mengatakan akan menindak lanjuti laporan pasien tersebut. “Soal pelayanan rasanya sama saja, tidak ada yang kita bedakan, namun akan kia tindak lanjuti itu,” pungkasnya. (CW1)

Sumber:

Pasien Keluhkan Pelayanan Perawat RSUD

Terkini

Terpopuler

Pilihan