20 ASN Raih Promosi

20 ASN Raih Promosi

[two_third]

Pejabat Eselon III  

1. Andi Wijaya ST 2. Drs Sufran MM 3. Intan Hairani 4. Furqan 5. Nurlela Aswarni S Sos 6. M Andi Aprianto SE

[/two_third]

[one_third_last]

Pejabat Eselon IV

1. Don Afrizal S Sos 2. Firmansyah SPt M Eng 3. Nopi Arini SH 4. Hj Tuti Hartini SE 5. Deni Herdizon S Sos 6. Dedi Susanto SH 7. Heni Puspita Sari ST 8. Irawan SST 9. Eyeni Sukaesih 10. Muhammad Sobri Al Fikri SE 11. Beni Ardiansyah SH 12. Kusnari AMKL 13. Zainur Wahyuni PS SE 14. Fahrul Rozi S So

[/one_third_last]

CURUP, CE - Gerbong mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, kembali bergerak. Ini setelah dilakukannya pelantikan terhadap 20 pejabat eselon II dan IV di ruang Pola Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Senin (4/9) kemarin.

Pantauan CE, jalannya mutasi dipimpin oleh Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pranoto Majid SH MSi mewakili Bupati yang berhalangan hadir. Mutasi ini sendiri sesuai dengan SK Bupati RL nomor 180.432.VIII tahun 2017 tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian pejabat struktural di lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Sementara itu, pelaksanaan mutasi juga akan dilakukan terhadap pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Kepahiang pada Selasa (5/9) hari ini berdasarkan informasi yang diterima CE Melalui Pranoto, mutasi ini merupakan sebuah langkah untuk mempercepat kinerja sehingga dalam program yang dimiliki Pemkab RL saat ini mampu dijalankan dengan baik. Sedangkan untuk nama-nama pejabat yang dilantik merupakan pandangan dari Bupati itu sendiri.

"Mutasi ini memang biasa terjadi dan tentu dalam mutasi ini diharapkan kinerja pemerintahan dalam menjalankan program dapat berjalan dengan baik," ujarnya.  Disampaikannya bahwa pejabat yang baru dilantik baik eselon III dan IV untuk menjalankan dan berkeringat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing. Karena pada dasarnya seorang ASN merupakan abdi negara yang tentu harus memiliki tanggungjawab dengan jabatan yang dimiliki dengan cara mengembangkan SDM yang ada.

"Kita ingatkan ASN ini merupakan pelayan masyarakat dan harus memiliki tanggung jawab dan promosi jabatan ini merupakan hal biasa dalam sebuah birokrasi," sampainya.  Sementara itu juga disampaikan bahwa pada pelantikan kemarin setidaknya ada 1 ASN yang tidak hadir yakni Andi Wijaya ST sehingga pada dasarnya dari pihak BKPP akan melakukan sumpah jabatan ulang secara personal. Menurutnya, berdasarkan informasi bahwa ASN bersangkutan masih didalam perjalanan.

Namun juga disampaikan bahwa yang bersangkutan juga akan disumpah ulang tetapi harus melihat terlebih dahulu bagaimana prosedur lanjutnya. Tidak hanya itu, kepada ASN yang baru saja dilantik sudah mulai bekerja pada jabatannya masing-masing terhitung sejak dilantik.

"Hari ini (kemarin, red) ASN yang dilantik sudah mulai bekerja dan menjalankan fungsinya," tandasnya.  Adapun peserta mutasi yang rata-rata mendapat promosi jabatan diantaranya Andi Wijaya ST menjabat Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata, Drs Sufran MM sebagai Sekdis DPMPSP,

Intan Hairani sebagai Kabid Pengelolaan Informasi, Administrasi pada Disdukcapil, Furqan sebagai Kabid Perekonomian Desa SDA Teknologi tepat guna dan Pembangunan kawasan daerah tertinggal DinsosPMD, Nurlela Aswarni S Sos sebagai Kabid Diklat BKPP, M Andi Aprianto SE sebagai Kabid Mutasi dan Informasi BKPP, Don Afrizal S Sos sebagai Kasubbid Pengamanan dan Pemanfaatan Aset BPKD, Firmansyah Spt M Eng sebagai Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pariwisata, Nopi Arini SH sebagai Kasi Pengembangan Destinasi Wisata dan Pariwisata, Hj Tuti Hartini SE sebagai Kasubbid Kesejahteraan BKPP, Deni Herdizon S Sos sebagai Kasi Keolahragaan Dinas Pariwisata,

Fahrul Rozi S Sos sebagai Kasi Kepemudaan Dedi Susanto SH sebagai Kasubag Perencanaan Inspektorat, Heni Puspita Sari ST sebagai Kasubag Evaluasi Laporan Pengelolaan Dokumen Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa, Irawan SST sebagai Kasi Sarana dan Prasarana Teknis Damkar, Eyeni Sukaesih sebagai Kasubag Tata Usaha Pada UPT Puskesmas PUT, Muhammad Sobri Al Fikri SE sebagai Pelaksana Dishub, Beni Ardiansyah SH sebagai Pelaksana pada Bagian Umum Setda diperbantukan pada staf Bupati RL, Kusnari AMKL sebagai pelaksana pada UPT Puskesmas Sindang Dataran, Zainur Wahyuni PS SE sebagai pelaksana pada bagian administrasi umum setda diperbantukan pada staf assisten administrasi umum keuangan setda. (CE5)

Sumber:

20 ASN Raih Promosi

Terkini

Terpopuler

Pilihan