Ketahuan ML, Orang Tua Lapor Polisi

Ketahuan ML, Orang Tua Lapor Polisi

KEPAHIANG, CE - Pelajaran bagi orang tua untuk selalu meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak, apalagi anak dibawah umur yang beranjak dewasa.

Inilah yang terjadi dan dialami oleh AN (40) Warga Kelurahan Dusun kepahiang yang melaporkan dugaan persetubuhan yang dialami anak kesayangannya YP (16) yang masih berstatus pelajar dengan pelaku RD (16) yang juga berstatus pelajar. Dimana dari informasi yang diterima bahwa YP dan juga RD memang memiliki hubungan yang spesial. Sedangkan dugaan persetubuhan tersebut diketahui oleh orang tua korban saat mendengar cerita dari salah teman korban yang tidak ingin disebutkan namanya .

Mendapati cerita tersebut dari teman anaknya, AN selaku orang tua korban pun sempat mendatangi kediaman orang tua RD selaku terduga pelaku persetubuhan. Namun upaya tersebut tidak ditanggapi oleh kedua orang tua terduga pelaku.

Atas hal tersebut sebagai orang tua korban langsung melaporkan dugaan persetubuhan tersebut ke Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang pada Selasa (05/9) kemarin. Sementara itu Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kasatreskrim AKP Khoiril Akbar SIk didampingi Kanit PPA Iptu Teguh saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

" Iya benar memang ada laporan dugaan persetubuhan anak dibawah umur, dimana korban berstatus pelajar," sampai Teguh. Namun, menurut Teguh Dugaan persetubuhan anak dibawah umur ini masih diproses unit PPA. " Korban YP (16) disetubuhi oleh terduga pelaku RD (16) pada Minggu (13/8) sekitar pukul 14.00 WIB lalu, namun kami masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari saksi-saksi," ujar Teguh.

Lebih jauh lagi Teguh mengatakan, kedua orang tua korban awalnya mendapat cerita dari teman korban, kemudian oleh ibunya langsung diintogerasi dan korban mengakui hal tersebut. " Awalnya ibu korban mendapat cerita dari salah satu teman korban, kemudian ibu korban langsung menanyakan hal terbaik kepada korban, korban pun mengakuinya," demikian Teguh.(CE3)

Sumber:

Ketahuan ML, Orang Tua Lapor Polisi

Terkini

Terpopuler

Pilihan