Jadi Korban Begal, Ali Ditembak

Jadi Korban Begal, Ali Ditembak

CURUP, CE - Nass yang dialami Muhammad Ali (17) warga Dusun II Desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang. Ini karena dirinya terpaksa dilarikan ke RS Sobirin Lubuklinggau sejak Rabu (4/10) kemarin setelah mengalami luka tembak pada punggung sebelah kiri. Dugaan sementara, Ali menjadi korban perampokan oleh begal yang terjadi di Selupu Rejang. Ini dibuktikan dengan kondisi sepeda motor jenis Honda beat nopol BD 2521 GF ditemukan pihak Polsek PUT pada Rabu malam kemarin.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kapolsek PUT Iptu Jarkoni SH membenarkan bahwa pihaknya mengamankan sepeda motor di kawasan wilkum Polsek PUT. Namun saat motor ditemukan, pelaku yang membawa motor tersebut tidak bisa ditemukan.

"Untuk kejadiannya di wilayah Curup namun motor korban yang diduga korban perampokan ditemukan di PUT," ujarnya.

Sementara itu Suyoto (67) yang merupakan kakek korban membenarkan bahwa cucunya tertembak pada punggung sebelah kiri. Menurutnya, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa yang dialami oleh cucunya karena saat itu bersama temannya yang merupakan warga Desa Belitar bermain. Sedangkan kendaraan yang ditemukan Polsek PUT tersebut bukan milik Ali.

"Motor yang ditemukan Polsek diketahui bukan milik Ali sedangkan orang tuanya hari ini (kemarin, red) langsung ke Linggau," tandasnya.

Untuk modusnya dari aksi perampokan sendiri belum diketahui secara pasti namun diduga menjadi korban perampokan seperti yang sudah tersebar di media sosial. (CE5)

Sumber:

Jadi Korban Begal, Ali Ditembak

Terkini

Terpopuler

Pilihan