Wabup Janji Perjuangkan Gaji TKS

Wabup Janji Perjuangkan Gaji TKS

CURUP, CE - Pandangan fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rejang Lebong terkait penggajian tenaga kerja sukarela (TKS) di RL, turut dikomentari oleh Wakil Bupati RL H Iqbal Bastari SPd MM. Menurutnya, usulan dan saran yang disampaikan tersebut akan menjadi masukan Pemkab RL.

"Itu jelas sarannya dan sekaligus masukan buat kita terkait penggajian TKS termasuk gaji TKS yang belum dibayarkan," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Dijelaskan Wabup, bahwa masukan terkait besaran yang disampaikan tersebut akan diusulkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 jika tidak memungkinkan dianggarkan pada APBD Perubahan tahun 2017. Tetapi usulan yang disampaikan tersebut harus dipertimbangkan sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada di RL.

"Jika tidak terakomodir di APBD Perubahan maka kita akan anggarkan di APBD tahun 2018. Itu merupakan saran yang bagus untuk masukkan kita kedepan," sampainya.

Pihaknya juga berharap kepada TKS yang ada untuk tidak berputus asa terhadap penggajian namun di samping itu hak atas gaji terus pihaknya perjuangkan.

"Kita terus berupaya memperjuangkan TKS, kami mohon dukungannya," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Wabup Janji Perjuangkan Gaji TKS

Terkini

Terpopuler

Pilihan